30

22 3 1
                                    

Happy Reading ^^!!










Terlihat zeela dan ara yang sedang fokus meringkas tugas yang mereka sudah buat.

"Ra" Panggil zeela sambil melirik ara.

"Hm?" Dehem ara, sembari menulis tugas yang mereka buat.

"Lu kok kayak habis nangis? Mata lu bengkak" Ucap zeela.

"Ha? Bengkak gimana?" Tanya ara.

"Kayak habis nangis, hayoo lu beneran nangis kan, kayak kata rana" Goda zeela sambil menoel pipi Ara.

"Dih kagak ya" Jawab Ara sambil memberikan tugas yang sudah selesai ia ringkas.

"Noh, sana kasi di Aiden" Ucap Ara memberikan kertas tersebut.

"Helehh, iya iya, tunggu habis gw kasi ni tugas, gw interogasi lu!" Ucap zeela lalu berjalan pergi ke arah Aiden.

"Masa bengkak sih!!?" Gumam ara panik, ia pun mengeluarkan HP nya, dan melihat wajahnya dari kamera.

"Iya anjirr, mampus dah"

"Si revan ajg emang!" Ucap Ara sambil nginjek nginjek in daun gak jelas.

"RAAA!!, sini kita ngumpul, foto foto di sana!!" Teriak billa dari arah berlawanan.

"Huh~, iya tunggu!"

Ara pun berlari menghampiri billa, agung, Aiden, zeela, Rana, Raka... Ya pokoknya satu circle lah.

Dimana Eca? Gak tau tadi tiba tiba ngilang sama cungut cungut nya.

"Guys, kita main di air terjun sana yokk" Ajak Billa sambil menarik tangan Rana, sedangkan Rana yang di tarik hanya pasrah.

"Tapi kan, kata guru, gak boleh main di air, harus ijin dulu" Ucap Zeela.

"Gw udah ijin" Ucap Aiden sambil mengelus kepala Zeela, Zeela pun mengangguk mengerti.

"Yaudah, lest go~" Ucap billa, mereka semua pun tertawa melihat billa yang sangat semangat.

          

                           "*******"

"Didi, gw pengen mandi air terjun" Ucap Billa sambil menunjuk air yang terlihat sangat jernih itu.

"Gak boleh bil, di larang sama guru, itu airnya juga dingin" Ucap Aldi yang sedari tadi sudah sabar menanggapi ocehan billa yang tidak ada endingnya...

"Ranaa, fotonya dong, hehe" Ucap jesi kepada rana, ia pun memberikan kameranya kepada rana.

"Van, ayo sini kita foto" Panggil jesi pada Vano.

Vano yang mendengar itu pun tersenyum lalu mengangguk.

"Gw lagi, gw lagi" Gumam ara saat di berikan kamera oleh jesi.

"Yang sabar~" Ucap Ara sambil tertawa.

"Oke,, 1 2 'cekrek'" Ucap rana di sertai suara kamera.

"Liat... Bagus gak??" Ucap jesi menghampiri rana sambil menggandeng tangan Vano.

"Wahh, keren keren!, makasih rann" Ucap jesi sambil tersenyum melihat foto tersebut.

"Iyee"-rana.

"Raa, ayok sini, ngapain kamu diem di situ!?" Teriak zeela memanggil ara.

"Males gw~" Ucap ara lunglai.

"Dih, apaan males males gitu" Ucap zeela malas.

"Sini ikut gw" Zeela pun menarik tangan ara, yang membuat ara langsung terhuyung mengikuti zeela.

circle high schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang