11

59 39 5
                                    

Happy Reading!! ^^


"Ara kok gak dateng dateng ya, ini kan udah bel sekolah!?" Tanya zeela kepada billa yang seperti biasa lagi makan nasi kuning mbak Sitti.

"Lu liat gak?" Tanya billa kepada zella.

"Hah?"-zeela

"Lu liat gak? gw kan lagi di sini?, kenapa malah nanya di gw!" Lanjut billa dengan sedikit kesal.

"Ya kan cuman nanya, siapa tau kan kamu tempe" Jawab zeela dengan cengirannya.

"Dihh kira cakep lu kayak gitu?, kayak kuda nyengir tau kagak lu?!" Ucap billa sambil menyuap nasi kuning nya.

"Hmmmm, udah kerjain PR belom??" Lanjut tanya Zeela kepada billa.

"Udah dongg" Jawab billa sambil menghempaskan rambutnya sombong.

"Ihh tumben lu, coba liat sini" Ucap zeela sambil meminta tugas milik billa.

"No no no, ntarr lu liat sendiri aja deh" Lanjut billa dengan nada yang percaya diri.

"Haii gusy, met pagi kelen" Ucap Rani yang baru saja datang, di barengi oleh jesi.

"Tumben datang rada cepet lu, biasanya kan telat" Ucap billa yang langsung di tatap julid  oleh rana.

"Gw dateng cepet salah , dateng lambat juga salah, besok gw gak dateng aja sekalian" Jawab rana sambil duduk di tempatnya lalu mengeluarkan roti kesukaannya itu, roti legend harga 2 ribu.

"Ehehehe,,, ni roti harganya dua rebuan, tapi rasanya wuenak puoll" Kata Rana sambil memeluk roti itu.

Biila, jesi, dan zeela yang melihat itu pun hanya bisa ternganga saja
"Dasar maniak roti" Gumam mereka bersamaan.

Saat rana memakan rotinya tiba tiba ia pun mengingat sesuatu, dia juga membeli kan permen milkita untuk ara!!.

"Ohh iyaa!!" Rana pun kembali mengambil permen yang ia beli lalu mencari ara.

"Weehh ara mana araa?!" Tanya rana kepada yang lainnya, mereka pun membalasnya ucapan rana dengan gelengan.

"Gw juga dari tadi nyariin ara, padahal kan biasanya dia yang paling dateng awal" Ucap zeela kepada rana
Dan di angguki oleh rana.

"Jangan jangan dia di marahin sama abangnya, atau sama om Leo!!?" Ucap billa dengan nada  panik lebay.

"Iya anjirr, dia kan kemaren pakek mobil abangnya diem diem, kita juga ninggalin dia lagi" Ucap rana dan di angguki oleh yang lain.

"Abang nya juga kalau sama ara tuh, kayak gimana gitu.." Ucap zeela nyambung.

"Hah? Kayak gimana emang??" Lanjut billa yang terlihat penasaran (mulai gosip, masih pagi padahal 🗣️)

"Gw sama ara kan udah temenan dari SD, dia sama abangnya itu umurnya beda nya jauh. nahh,, kalau gw liat abang nya itu kalau sama ara bisa di bilang posesif banget, tapi gw gak pernah liat ara di marahin abangnya, palingan kalau abangnya mau marah, ara udah nge bujuk duluan" Jelas zeela panjang lebar.

"Ouhhhh" Jawab mereka bersamaan

"Ngomongin apa sih pagi pagi" Ucap raka tiba tiba yang berada di samping rana yang membuat mereka semua kaget.

"Raka anjeng!!!" Umpat rana kepada raka sambil memukul kepala raka pelan, raka yang di umpat cuman nyengir doang dia mah.

"Kalian pagi pagi udah ngegosip aja" Lanjut Aiden.

"Ini bukan gosip, tapi fakta" Jawab zeela.

"Lahh temen kalian yang satu mana?? Tanya Vano.

"Dia kayaknya hari ini gak dateng deh" Jawab zeela dengan lesu.

circle high schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang