Happy Reading ^^ !!...............
Terlihat Warna langit senja mulai sedikit gelap.
Semua murid berkumpul di lapangan untuk memulai kegiatan terakhir mereka, yaitu jurit malam.
Diawali dengan OSIS yang menjelaskan peraturan dengan jelas, agar tidak terjadi cedera atau yang lain lain.
Ada juga sebagian dari OSIS yang lagi make up cosplay setan di hutan malem malem.
Kalau kata ara mah.
'Ya gini dah kalau jadi babu sekolah, kasian kalian~'Semua murid juga lagi di ribet kan dengan memilih pasangan untuk jurit malam, karena pasangan di tentukan oleh mereka.
Dan semua berjalan mulus, hingga waktu kegiatan akhir mereka pun tiba.
"Oke anak anak, ingat! Selalu lihat penanda jalan yang sudah kita buat agar tetap aman dan tidak tersesat" Ucap guru pengawas.
Semua murid mengangguk mengerti.
"Wihh kek nya seru sih ini" Ucap billa excited.
"Lu di dalem jangan lari lari lu, gw yang capek ntar" Ucap aldi melihat ke billa.
"Iya iyaa" Jawab billa agak kesel, padahal kan itu namanya jiwa jiwa muda.
Aldi yang melihat itu pun terkekeh, lucu bangett sih, pengen karung ngin deh!!.
"Woi rann" Teriak ara yang berusaha memanggil rana sedari tadi yang berada dua baris di depan.
"Ran itu di panggil sama ara" Ucap raka mencolek colek lengan rana yang memakai earphone.
"Biarin aja, paling nyusahin" Jawab rana menghela nafas lelah, ngapain coba teriak teriak gitu, dikira gak malu di liatin.
"Dia kok budek ya" Ucap ara menggaruk kepalanya bingung.
"Belom makan paling" Jawab zeela menimpali.
"Ha? Yakali, apa hubungannya?"
"Cuman firasat" Jawab zeela mengeluarkan muka serius nya lagi.
"Apasih! Dari tadi itu mulu kata kata nya!" Ara cukup kesal, dari tadi gitu mulu kenapa dah.
Zeela mah ngakak doang dia mah.
"Jesi sama vano?" Tanya billa pada aldi.
"Iya, mereka paling barisan pertama" Jawab Aldi menunjuk barisan pertama.
"Owhh ongey"
Sudah di jelaskan kalau masuknya berpasangan, dan di jeda beberapa menit baru pasangan selanjutnya masuk.
"Oke, yang pertama silahkan" Ucap osis yang sudah berdiri di depan.
Pasangan pertama yang masuk itu anak kelas 10.
"Ada hantu nya gak kak?" Tanya anak kelas 10.
"Ya gak tau, kalau liat ya berarti lagi sial" Jawab si osis tetap dengan senyum karir.
Keduanya pun berjalan masuk ke hutan, dengan sedikit ragu.
"Gak serem ini mahh" Ucap Andini yang sudah tersenyum bangga.
"Kan cuman cari bendera trus keluar, apa susahnya" Ucap aldi mengendikkan bahunya.
"Kalau takut pegangan aja" Ucap lion pada airin.
Dan lain sebagainya :v
"AAAAAA!!!!!" Terdengar teriakkan siswi yang sangat menggelegar sampai terdengar keluar hutan yang membuat suasana langsung cukup rame.
KAMU SEDANG MEMBACA
circle high school
Teen FictionMenceritakan tentang 1 circle yang yang di ketuai oleh Ara argawinata.... Dan memiliki seorang anggota bernama kazeela yang diributkan oleh 4 orang cogan ganteng, tetapi hanya satu yang bisa memilikinya,,,, Di kisah cinta zeela ini terdapat satu o...