====💝====
Bel masuk sekolah berdentang, dan anak-anak satu persatu memasuki kelas mereka masing-masing, begitu juga dengan Hye Na kecil dan teman-temannya. Tak lama seorang guru wanita bernama ibu guru Yeon masuk ke dalam kelas, dengan senyum lembutnya.
"Ibu sudah memegang nilai hasil ujian kalian semester ini" ucapnya sesaat setelah dia memasuki kelas itu.
"Itu pasti kau Hye Na" bisik So Hyun ke sahabatnya itu
Yhe Na tersenyum karena dari kelas tujuh dia selalu mendapat peringkat pertama di sekolahnya, yah.. Yhe Na selalu mendapatkan juara umum dari mulai pertama dia masuk sekolah menengah pertama.
"Namun mungkin ada sedikit perubahan dengan pencapain hasil nilai di semester ini" ucap sang guru itu kemudian dia terdiam sejenak." Ibu tidak tau ini kabar gembira atau sedih, tapi ibu akan coba menjelaskan ini ke kalian"
"Untuk juara umum semester ini, kita memiliki juara baru" Ucap ibu guru Yeon
Seketika Hye Na terpaku, senyumnya tiba-tiba menghilang dari bibirnya, dia sudah bisa menebak siapa yang bisa menggesernya dari peringkat satu umum ini.
"Kim Namjoon" ucapnya lirih
"Hye Na kau tidak apa-apa" Ucap So Hyun sambil sedikit menepuk bahu Hyena.
"Aniyo.. tidak apa So Hyun, itu hal yang biasa dalam persaingan" Yhe Na berusaha menyembunyikan kekecewaannya.
"Tapi sepertinya Namjoon yang sudah menggesermu dari juara umum"
"Sudah tidak apa-apa So Hyun"
"Mmm baiklah, fithing... " bisik So Hyun menyemangati.
"Hye Na..." Panggil ibu guru Yeon pada Hye Na.
"Saya Bu.. " Jawab Hye Na
"Nilai mu sangat bagus seperti biasa, dan hampir mendekati sempurna, tapi untuk semester ini, kau sedikit bergeser menjadi peringkat dua, tidak ada penurunan dari hasil belajarmu semua nilainya jauh diatas rata-rata, tapi untuk semester ini kau harus mengalah pada Namjoon, nilai kalian hanya terpaut sangat sedikit, jadi ibu harap kau tidak terlalu kecewa dan tetap pertahankan pencapaian mu untuk semester depan, oke" ucap ibu guru Yeon pada Hye Na.
"Baik Bu terimakasih, akan saya lebih tingkatkan lagi di semester depan." Jawab Hye Na
"Bagus ibu bangga padamu, dan untuk juara umum kita semester ini adalah Kim Namjoon"
Tak lama seluruh isi kelas bertepuk tangan setelah ibu guru Yeon menyebutkan nama Namjoon.
"Hey tapi kemana Si Namjoon itu" ucap seorang anak, setelah dia menyadari ternyata tak ada Namjoon di kelas.
"Mmmm itulah juga berita yang akan ibu guru sampaikan pada kalian, kalau Kim Namjoon sudah tidak di sekolah kita lagi" raut ibu guru Yeon berubah muram.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LECTURER || KIM NAMJOON || [END]
RomanceBertemu kembali dengan seorang yang pernah di buli nya saat SMP di titik terendah hidupnya adalah hal yang tidak pernah Hye Na bayangkan. Saat ia sedang bersusah payah menyelesaikan kuliahnya di sela-sela ia yang harus bekerja paruh waktu untuk biay...