Bad Decision

141 23 10
                                    

4000 Kata,udah kaya dua part ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4000 Kata,
udah kaya dua part ya...  🤭

💜💜💜

Dua Jam yang lalu,

Mata bulat Jungkook memandang gadis yang lebih terlihat seperti tumpukan baju kotor itu, berdiri tanpa semangat di ambang pintu apartemennya, sebenarnya pemandangan yang cukup sering ia lihat, namun selalu menimbulkan tanya pada pria itu.

"Wae?" Ucapnya kemudian.

Hye Na menghela nafasnya, "Molla" Jawab nya malas lalu masuk kedalam tanpa perlu di tawari oleh pemilik rumah. Langkahnya gontai menuju sofa, tempat favorit nya di apartemen studio yang kecil itu.

"Ceritakan lah" Jungkook menutup pintu kemudian berjalan masuk, memutar kursi dan duduk di kursi yang ada di meja komputer. "Oiya... Terakhir kesini kau menanyakan masalah Areum, lalu bagaimana, aku lupa menanyakan itu saat kita bertemu di acara wisuda itu, dan kau juga sedang bersama Namjoon Hyung."

Hye Na menegakkan badannya, dan memandang Jungkook. "Kau benar... Gadis itu gila."

"Kau sudah bertemu dan berbicara padanya?" Jungkook terlihat sangat antusias.

"Nee, Aku..." Ucapnya Hye Na menggantung. "Aku mengancamnya dengan Vidio itu."

Mata bulat Jungkook semakin melotot. "Yak kau... Lalu bagaimana" Pria itu benar-benar panik sekarang.

"Seperti yang sudah kau katakan, dia benar-benar gila, dia tak takut dengan ancaman ku, dan malah mengancam ku balik."

"Apa yang dia ancam kan?" Jungkook mengarahkan kursi nya lebih dekat ke Hye Na.

"Vidio mu dan dia, akan di tunjukkan ke orang tua mu." Ujar Hye Na.

"Ais" Jungkook meremas rambutnya sendiri.

"Lalu masalah joki skripsi." Sambung Hye Na, yang membuat Jungkook semakin terhenyak. "Dan juga masalah Namjoon yang membantu kita menyelesaikan skripsi beberapa mahasiswa." Hye Na terdiam, sebenarnya masih ada satu ancaman lagi mengenai prostitusi pada Namjoon, tapi tak usah Hye Na beri tau pada Jungkook, karena itu sudah sangat jauh berhubungan dengan Jungkook, takut nya nanti akan semakin membuat bocah itu penasaran.

"Astaga" Jungkook menjambak rambutnya frustrasi.

Hye Na menjatuhkan badannya ke sandaran sofa. "Kau tenang lah, aku tak akan memberitahu pada siapapun mengenai vidio itu." Ujar Hye Na kemudian.

"Sungguh?"

Hye Na mengangguk. " Aku memberinya satu ancaman, tapi dia membalasnya dengan sepuluh ancaman, aku tak tau dari mana dia mendapat semua informasi itu." Ujar Hye Na.

"Dia bisa melakukan apa pun yang dia mau." Jungkook terdiam sesaat. "Dulu pernah ada seorang gadis yang bermasalah dengannya, aku tak tau pastinya mereka bertengkar karna apa, namun beberapa minggu kemudian gadis yang bertengkar dengan Areum, tiba-tiba ia mengundurkan diri dari kampus, dan setelahnya menghilang seperti di telan bumi." Cerita Jungkook, ia pun sebenarnya mendapat cerita itu dari Do Hyun.

MY LECTURER || KIM NAMJOON || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang