🔴=====🦋🦋🦋=====🔴
Hye Na membuka pintu sebuah apartemen dengan santai seperti ialah pemilik tempat itu.
baru saja ia membuka pintu terlihat pemandangan selimut yang bergumul, ia paham sekali aktifitas apa yang sedang terjadi di balik selimut putih itu.
"Sial.." Umpat suara pria di dalam selimut.
"Baiklah aku pergi dulu, dua jam lagi aku kembali, selamat bersenang-senang" Ujar Hye Na sambil kembali menutup pintu apartement.
Ia berjalan kembali turun kelantai dasar dan keluar dari gedung ke sebuah minimarket yang letaknya tepat disamping gedung apartemen yang baru ia masuki. Ia mengambil satu Cup ramyeon pedas dan satu bungkus kimbab yang berada di etalase. Mengisi cup dengan air panas yang berada di dispenser kemudian duduk di meja panjang yang menghadap keluar.
Srup...
Bunyi suara Hyena mulai menyeruput mie pedasnya, setelah sebelumnya dia menunggu selama lima menit tak melakukan apa pun.
Sampai dilihatnya dua sosok pria dan wanita berjalan kedepan area parkir minimarket itu, sang wanita masuk ke sebuah mobil SUV warna merah, dan si lelaki menunggu sampai mobil tersebut berjalan meninggalkan pelataran parkir minimarket.
"Cih" Decih Hye Na yang melihat si pria berjalan memasuki Minimarket.
Terlihat pria itu juga mengambil secup ramyeon, sanwich, dan sosis sebelum bergabung dengan Hyena di meja panjang itu.
"Ada apa?" Ucapnya, terlihat ia sedikit agak kesal.
"Cepat sekali, baru lima belas menit aku meninggalkan apartemen mu, tak menyangka hanya segitu kah kemampuanmu?" Hye Na melirik mengejek ke arah selangkangan pria itu.
"Diam kau, aku harus mengganti password pintuku." Ucapnya kemudian.
"Salinkan ini untukku" ucap Hye Na mengabaikan ucapan pria itu, sambil melepar sebuah benda tepat di depannya.
"Apa ini?"
"Makalah, kau tak usah berfikir, hanya cukup menyalinkan saja. Aku tidak ada waktu, selalu ada pesta di tempat kerjaku, ada banyak tamu yang harus aku temani sampai pagi." ucap Hye Na memohon.
"Ya" Pria itu terlihat pasrah walau sebenarnya tidak ikhlas.
"Gumawoo.. Jungkook aa, kau yang terbaik." Hye Na mengalungkan tangannya di leher pria bernama Jungkook, lebih seperti menjerat lehernya, sampai pria itu menggeram kesakitan.
"Lepaskan" pria itu menyingkirkan tangan Hye Na.
"Siapa tadi, pacar baru mu?" Tanya Hye Na sambil menyumpit mie dan memasukan ke mulut.
"Hanya gadis dengan libido tinggi yang butuh penyaluran" jawab Jungkook santai.
"Hais... Wajah polosnya tidak memperlihatkan nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LECTURER || KIM NAMJOON || [END]
RomanceBertemu kembali dengan seorang yang pernah di buli nya saat SMP di titik terendah hidupnya adalah hal yang tidak pernah Hye Na bayangkan. Saat ia sedang bersusah payah menyelesaikan kuliahnya di sela-sela ia yang harus bekerja paruh waktu untuk biay...