Kembali Bertemu

141 25 11
                                    

💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜💜💜

Seokjin melihat wajah sembab gadis yang baru saja membuka pintu apartemen, gadis itu seperti terkejut melihat sosoknya berdiri diambang pintu.

"Seokjin Oppa" Ujarnya, mata sembab nya membulat melihat ke arah Seokjin.

"Nee, ini aku... Boleh aku masuk Hye Na." Ujar Seokjin.

"Oww Nee tentu saja" Hye Na melebarkan pintu agar pria itu bisa masuk.

Tepat setelah Seokjin masuk ia berjalan ke tengah ruangan di ikuti Hye Na.

"Bukan kah malam ini kau berangkat ke Amerika Oppa?" Tanya Hye Na.

"Benar." Jawab Seokjin sambil duduk bersila di lantai kayu, memang tak ada sofa di apartemen Hye Na hanya ada sebuah meja lipat kecil yang biasanya ia gunakan untuk makan atau mempersilahkan tamunya.

"Ada yang bisa aku bantu?" Gadis itu penasaran dengan maksud kedatangan Seokjin ke rumahnya di saat beberapa jam lagi ia harus berangkat ke Amerika.

"Aku baru saja bertemu dengan Namjoon." Ujar pria itu yang seketika membuat Hye Na menaikkan pandangan nya. "Kau dan Namjoon putus?"

"Mmm itu" gumam Hye Na, ia bingung sekaligus malu menjawab pertanyaan Seokjin padahal baru kemarin, ia menyakiti hati pria itu.

"Kau mau ikut denganku ke Amerika?" Tanya Seokjin lagi tanpa basa-basi, mengingat waktunya di Korea sudah semakin sempit, dan ia ingin secara langsung mengajak Hye Na.

"Oppa..." Hye Na seperti kehabisan kata-kata untuk menjawab Seokjin.

"Anggap tidak ada kejadian kemarin, anggap kita baik-baik saja, anggap kau tak pernah dengan Namjoon." Seokjin menatap Hye Na tajam. "Ayo kita memperbaiki hubungan kita lagi di Amerika, kita bisa sama-sama melanjutkan kuliah kita disana, lupakan apa yang sudah terjadi disini." Ucap Seokjin kembali penuh keyakinan.

Hye Na menggelengkan kepalanya. "Tidak... Tidak seperti itu Oppa. Bagaimana bisa aku bersikap seolah tidak terjadi apapun, dan kembali pada mu, aku tidak bisa." Netra Hye Na menggenang air mata sekarang.

Bagaimana bisa aku selalu membuatmu menjadi pelarian ku Oppa, aku tidak bisa, itu terlalu jahat. Batin Hye Na.

"Lalu kenapa, Oww... Seharusnya aku tau, kau tak mencintai ku, aku tak memiliki hati mu" Seokjin menatap tajam ke arah Hye Na.

Gadis itu hanya menunduk, karena memang benar apa yang di ucapkan Seokjin, hatinya sepenuhnya sudah milik Namjoon, ia tak mau bermain-main dengan perasaannya lagi, ia tak mau kembali bodoh seperti dulu, menerima seokjin hanya karena ia merasa cemburu Namjoon bersama Areum.

"Hatiku sedang tidak baik-baik saja Oppa, aku ingin menatanya kembali, aku ingin memperbaikinya, aku tak mau menjadikan mu pelarian." Ujar Hye Na akhirnya masih dengan menundukkan kepalanya tak berani menatap pria di hadapannya itu.

MY LECTURER || KIM NAMJOON || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang