Noted Author ;
Situasi dan kondisi di cerita ini adalah fiksi, dan di gunakan untuk kebutuhan alur semata, harap bijak dalam membaca.2.700 Kata
===🌸===
Kepala Hye Na masih terasa berputar-putar, sesekali ia masih blackout karena permainan Namjoon, ia sudah berusaha lepas dari dekapan pria itu, namun sia-sia tenaganya sudah terlanjur habis karena orgasme nya di awal-awal permainan, dan akhirnya ia hanya bisa menerima hentakan pinggang pria yang sekarang sedang mengungkungnya, puan itu menahan desahannya, namun tetap saja ia tak bisa menahan respon tubuhnya terhadap permainan Namjoon.
Sial... Rutuk Hye Na dalam hatinya saat kembali vaginanya berdenyut-denyut, itu benar-benar respon alami tubuh Hye Na yang tak mampu ia kendalikan.
"Owwgghh..." Geram Namjoon, saat terasa denyutan Hye Na di kejantanan nya, benar-benar kuat meremas, Namjoon sesekali tertawa geli melihat Hye Na yang mengatupkan erat mulutnya, mata puan itu juga memejam erat.
Namjoon hampir saja tak mampu menahan tubuh Hye Na yang meronta, saat ia memberitahu pada puan itu kalau Areum sedang hamil, membuat Hye Na tak mampu menahan emosinya, segala umpatan keluar dari mulutnya.
"Apa kau gila... lepaskan! istrimu sedang hamil, dan kau bercinta dengan ku, apa otak mu sudah tidak waras." Seru Hye Na saat itu tangannya berusaha melepaskan pelukan Namjoon.
Namun yang gila adalah Namjoon malah semakin terangsang karena itu, mata Hye Na yang penuh dengan sorot kemarahan, membuat adrenalin Namjoon seperti meningkat untuk menaklukkan Hye Na yang seperti kuda liar itu, dan pada akhirnya Namjoon menang dalam sisa permainan itu, disaat meronta-ronta Hye Na menjerit, klimaks dengan squirt yang menyembur sangat deras, tubuhnya mengejang, dan menggelepar beberapa kali dan akhirnya lemas terdiam, menikmati permainan Namjoon yang masih berlanjut dua puluh lima menit kemudian.
"Aku akan membunuhmu Namjoon aa." Lirih Hye Na dengan nafasnya yang terengah-engah. Matanya terpejam tubuhnya terlihat sangat lunglai.
"Lakukan, setelah aku selesai..." Ujar Namjoon saat kemudian ia semakin mempercepat laju hentakannya. Pria itu kemudian menggeram dalam, pinggang nya menghentak cepat tak beraturan, geraman masih terdengar seiring gerakan kasar itu.
Hye Na sadar kalau sebentar lagi pria itu akan mencapai klimaksnya. Dengan sedikit tenaga yang tersisa Hye Na berusaha mendorong tubuh Namjoon, ia tak mau kalau sampai pria itu mengeluarkan sperma di dalam tubuhnya.
Namun tubuh Namjoon tak bergeser sedikit pun, pria itu malah menarik tangan Hye Na, menaruhnya di atas kepala, wajahnya kemudian ia tenggelam kan di dada puan itu, mencari nipple yang sedari tadi menganggur.
Hye Na memekik saat dengan kuat Namjoon menghisap nipple dan hampir separuh payudara besarnya masuk kedalam mulut pria itu, di barengi dengan rasa ngilu di vaginanya, kejantanan pria itu seperti benar-benar menghujam ke bagian rahim terdalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LECTURER || KIM NAMJOON || [END]
RomanceBertemu kembali dengan seorang yang pernah di buli nya saat SMP di titik terendah hidupnya adalah hal yang tidak pernah Hye Na bayangkan. Saat ia sedang bersusah payah menyelesaikan kuliahnya di sela-sela ia yang harus bekerja paruh waktu untuk biay...