💜🌸💜
Hye Na termangu melihat punggung tangannya yang masih terdapat jarum infus di dalamnya, ini hari Senin dan sore nanti Namjoon akan pulang ke Korea, sejak ia menyuruhnya untuk pulang, Namjoon tak datang kembali ke rumah sakit, dan artinya pertemuan nya dan Namjoon kemarin adalah pertemuan yang terakhir, Hye Na tak tau kapan lagi ia akan bertemu dengan pria itu.
Hatinya benar-benar bimbang sekarang, otaknya menyuruhnya untuk move on dan melupakan segalanya, tak usah memperdulikan Namjoon yang terlihat sudah move on darinya, tapi hatinya berkata lain, Namjoon lah pemilik hatinya sampai detik ini, dan Hye Na ingin bertemu dengan Namjoon sekali lagi, hanya melihatnya sekali lagi, tak akan menggangunya tak akan banyak berkata, hanya melihat dan memandangnya sekali lagi.
Apa kau yakin tak akan menyesal melewatkan kesempatan yang mungkin tak akan pernah ada lagi hanya untuk sekedar memandanginya. Untuk terakhir kalinya lihatlah dia, dan selesaikan perasaanmu padanya. Batin Hye Na, seakan-akan berdebat dengan logika pikirannya.
"Semuanya sudah baik Nona Kang, anda bisa pulang besok." Ucapan dokter membuyarkan lamunan Hye Na.
Hye Na mengangkat pandangannya dan memandang dokter itu. "Besok?" Tanya Hye Na memastikan,
"Ya, Benar." Jawab dokter.
"Tapi aku ingin pulang sekarang." Ujar Hye Na tanpa keraguan.
"Tapi Nona" dokter berusaha untuk membujuk Hye Na menjalani perawatan sehari lagi.
"Tidak. Aku mohon dokter, ada hal penting yang harus aku lakukan, aku mohon aku ingin pulang sekarang." Mohon Hye Na.
Untuk sesaat dokter merasa ragu untuk mengijinkan Hye Na pulang, tapi akhirnya ia mengangguk juga. "Baiklah... Aku ijinkan pulang dengan syarat minum obatnya secara teratur, tanpa terlewat satu waktu pun."
Dengan semangat Hye Na mengangguk. "Aku janji dok."
Dokter itu tersenyum, kemudian meninggalkan ruangan, di ikuti dua suster yang menjadi asistennya.
Hye Na segera mengambil ponselnya yang tergeletak di nakas, dan memainkan layarnya sebelum ia meletakan benda pipih itu di telinga nya.
"Halo... Jess" Ujar Hye Na segera setelah panggilan nya diangkat.
Yah... Bagaimana, apa terjadi sesuatu di rumah sakit. Ujar Jessica, suaranya terdengar khawatir.
"Tidak, aku baik-baik saja, sebentar lagi aku pulang, Jess apa Namjoon di kampus?" Tanya Hye Na, tanpa basa-basi lagi.
Terdengar helaan nafas Jessica, biar bagaimanapun nasehatnya pada Hye Na tak ada yang gadis itu dengarkan. Dia tidak ada di kampus, mungkin dia bersama Erik, karena Erik juga tidak ada di kampus. Ujar Jessica memberi informasi.
"Mmm baiklah, aku aku menelfon Erik." Hye Na menjauhkan ponsel dari telinganya, ketika ia mendengar panggilan keras dari Jessica di ujung telfon.
Hye Na...! Hye Na..!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LECTURER || KIM NAMJOON || [END]
RomanceBertemu kembali dengan seorang yang pernah di buli nya saat SMP di titik terendah hidupnya adalah hal yang tidak pernah Hye Na bayangkan. Saat ia sedang bersusah payah menyelesaikan kuliahnya di sela-sela ia yang harus bekerja paruh waktu untuk biay...