Happy Reading
🐻🐻🐻🐻
"Jennie kau datang" Baekhyun bersuara membuat beberapa orang yang ada dikelasnya menoleh melihat Jennie. Begitupun jaehyun yang sedang sibuk dengan kertas yang ada di mejanya ia melihat sekilas.
Jennie hanya tersenyum menanggapi perkataan Baekhyun yang sedang duduk disebelah jaehyun.
Nampak anak lelaki itu sedang membujuk sesuatu dengan jaehyun."Apa ada pr?" tanya Jennie setelah mendaratkan pantatnya di kursi "Oh iya Baekhyun apa tugas kema.."
Brak
Baekhyun memukul meja sembari melolot kearah Jennie dengan panik "jennie.. kau kemana aja seminggu ini? Mrs. Sarah memberikan kita tugas kelompok, benarkan jaehyun?!"
Jaehyun menatap keheranan melihat tingkah Baekhyun yang sepertinya kepanikan.
Baekhyun menepuk-nepuk bahu jaehyun "jae cepat berikan catatannya dengan Jennie karna siang nanti pelajaran Mrs. Sarah"
Jaehyun menaikan sebelah alisnya "tumben kau peduli dengan tugas"
Baekhyun cengengesan menanggapinya, matanya tak henti-henti memberi kode kepada Jennie agar ia tidak menanyakan tugas yang Jennie kerjakan "Jangan bicara disini, bisa mampus kalau dia tahu" kata Baekhyun tanpa bersuara sambil memperhatikan jaehyun yang sedang membalik badan mengambil bukunya. "Kau kemana aja seminggu ini?" tanyanya lagi.
Dan sekarang Jennie dibuat mati kutu ketika ditanya Baekhyun "Emmh.. aku sakit"
Baekhyun menyerngit begitupula dengan jaehyun yang juga ikut menatapnya.
Oke! Fix! Panic attacknya mulai kambuh. Ia terlihat seperti tersangka kasus kejahatan dilihat dua lelaki yang sedang mengintrogasinya.
"Tapi kau alpha diabsen, benarkan jaehyun?!"
"emhh" jaehyun hanya berdehem sambil memberikan bukunya
Jennie langsung merampas buku itu dan mengalihkan topik pembicaraan "apa yang harus ku kerjakan? Tanyanya sambil membolak balik buku.Untunglah Baekhyun tidak banyak bertanya lagi mereka menjelaskan tugas kelompok yang harus dikerjakan Jennie.
Jennie merasa lega setelah bertahun-tahun ia sekolah di sini akhirnya ia merasa mempunyai teman. Yahh... walaupun mereka dekat pas saat ada tugas kelompok. But it's ok setidaknya mereka tidak rempong seperti anak perempuan.
Tapi tetap saja Jennie harus waspada dengan Baekhyun karna dia dikenal lelaki mulut ember, jangan sampai dia tahu kejadian yang sedang menimpa dirinya.
Sepertinya ketenangannya tidak berlangsung lama, Jennie baru teringat pagi ini ia bisa berangkat sekolah karna pagi-pagi ia sudah melarikan diri dari rumah.
Satupun orang didalam rumah itu tidak ada yang tahu Jennie melarikan diri karna percuma jika Jennie berpamitan dengan pelayan rumah mereka tidak akan memberikan izin karna itu sudah perintah dari tuan rumah yaitu Khai.
Mereka bilang Jennie bisa pergi ke sekolah jika ia sudah kembali ke Korea. Tentu saja kesempatan emas bagi Jennie selama dia tidak ada di Korea itu kesempatan Jennie untuk keluar dari rumah, ia tidak ingin bertemu lelaki itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fault {JENKAI}
RomanceMalam yang naas membuat Jennie harus melakukan one night stand dengan Kim Khai. Kim khai seorang pria kaya yang berpengaruh dikorea. Demi menjaga reputasinya agar tidak hancur Khai terpaksa memberikan setengah sahamnya kepada Kim byung. Si pria tua...