My Fault_11

343 16 1
                                    

"warning 21+"

Heppy Reading

🐻🐻🐻🐻

mobil porsche berwarna putih masuk keperkarangan rumah Khai. Khai berdiri didepan teras sembari bersedekap tangan didada dan menyandarkan punggungnya dipilar. Matanya tak lepas mantap mobil berwarna putih itu.

Mobil itu berhenti dan keluarlah seorang wanita, rambutnya yang panjang berwarna hitam dengan pakaian casual, ia terlihat sedang membawa tas hitam dan berjalan kearah Khai.

"ada apa kau memanggilku?" tanyanya saat sudah sampai dihadapan Khai.

"ada yang sakit, tolong periksa dia"

"Siapa? Kristal? Apa dia hamil?"

Khai menggelengkan kepala "bukan, kau lihat saja nanti"

"Baiklah, sepertinya bayaranku mahal karna kau memanggilku dijam waktuku istirahat" guraunya.

Mereka tertawa kecil sambil berjalan mengikuti langkah Khai

"Tenang saja kalau masalah uang aku akan membayar lebih juga agar kau menjaga rahasiaku"

"maksudmu?"

Klik

Pintu dibuka Khai, ia masuk terlebih dahulu dan diikuti Jisoo dari belakang.

"Siapa dia?" tanya Jisoo saat melihat wanita yang sedang terbaring di atas ranjang.

ia menatap Khai dengan wajah heran minta dijelaskan.

"tolong periksa dia, dia pingsan dari tadi pagi, mungkin!" jawab Khai dengan santai.

Mendengarkan itu Jisoo langsung menghampiri wanita itu yang tak lain adalah Jennie. Ia menyibakkan selimut yang menutupi tubuh Jennie.

"Khai! Kenapa kau tidak membawanya kerumah sakit? Kau lihat dia sudah pucat dan mengeluarkan keringat dingin"

"aku tidak bisa, kau saja yang periksa dia"

"Khai aku dokter kandungan, kau harus membawamya kerumah sakit sekarang"

"kan sama-sama dokter"

Mata Jisoo membulat mendengarkan ucapan Khai.

"sudahlah jangan memperpanjang masalah, kau periksa saja dia, kau juga dokterkan! Kau pasti tahu apa yang harus kau lakukan"

Jisoo menyisirkan rambutnya kebelakang menggunakan jarinya. Ia menghela nafas panjang sambil menatap tajam Khai "dasar gila kau" ujarnya kemudian ia kembali memeriksa Jennie.

Khai hanya berdiri bersedekap tangan didada tanpa ada rasa khawatir melihat keadaan Jennie yang seperti orang mati.

Setelah mendapatkan telpon di kantor Khai langsung bergegas pulang melihat keadaan Jennie. Itulah mengapa ia lebih memilih memanggil Jisoo untuk memeriksa Jennie walaupun ia tahu temannya itu adalah dokter kandungan bukan dokter umum tapi ia tidak peduli, baginya sesama gelar dokter bisa memeriksa orang sakit bukan!

"kau berhubungan denganya?" tiba-tiba Jisoo bertanya.

Khai mengangguk mengiyakan.

Jisoo hanya bisa menghelakan nafas panjang mendengarkan jawaban dari temannya itu.

"khai, she is underage"

Khai terkekeh kecil "c'mon jisoo banyak yang masih dibawah umur yang sudah melakukan itu, bukankah itu hal yang lumrah dilakukan anak muda"

My Fault {JENKAI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang