"Kau yakin ingin berkerja jadi model?"
Jennie mengangguk antusias.
"Bagaimana kalau kau di jadikan model majalah dewasa?"
Mata Jennie melotot "majalah dewasa??? Tapi kata Baekhyun kita hanya jadi model pakaian?"
Jaehyun tersenyum tipis "model pakaian banyak, ada tema pakaian sekolah, pakaian olahraga, pakaian formal atau pakaian dalam seperti lingerie, kau tau bukan lingerie? Pakaian dalam wanita. kau tidak menanyakan Baekhyun tentang itu?"
Jennie menggeleng pelan, benar juga yang dikatakan jaehyun ia tidak tahu model pakaian apa yang akan digunakan jika ia menjadi model nantinya.
Jennie meringis dalam hati.
"jadi pikir-pikir sebelum memutuskan sesuatu, bisa jadi nanti kau dijebak"
"kau mau kemana?" Tanya Jennie panik melihat jaehyun ingin bergerak ia langsung menyambar lengan jaehyun "kau tidak berubah pikirankan? Kau sudah janji tadi.."
"Aku mau pulang"
"jangan" tahan Jennie lagi "kita bisa menanyakan dengan Baekhyun nanti, kumohon jangan berubah pikiran, oh itu Baekhyun"
Jennie menunjukkan Baekhyun yang sedang berjalan ke arah mereka ia melambai-lambaikan tangannya kearah Baekhyun dengan girang.
"Jadi gimana, kau mau jaehyun?" tanya Baekhyun to the point.
"jaehyun mau, benarkan jaehyun" kata Jennie dengan antusias
Jaehyun ingin menjawab tapi suara Jennie lebih duluan menggelegar dengan menggebu-gebu dan lihatlah sekarang ia tersenyum riang seakan anak kecil yang baru mendapatkan permen.Jaehyun menghelakan nafas pasrah "model pakaian apa?"
"yaa model pakaian" jawab Baekhyun singkat.
Jaehyun bedecak kesal "model pakaian apa?? Pakaian dewasa?"
Baekhyun ternganga tidak percaya apa yang sedang ia dengar "apa? Pakaian dewasa? yang benar saja"
"aku harus memastikan agar kami tidak terjebak, jadi katakan model pakaian apa?"
"kau pikir aku penipu?"
"Bisa jadi, kau baru terjun di dunia entertainment dan mulai merekrut orang untuk menjadi model diperusahaan mamamu, jadi kami harus was-was takut jika nanti kau ingin menjebak dan menjadikan kami model majalah dewasa"
Baekhyun berkacak pinggang "Hey Byun entertainment perusahaan hiburan terkemuka di Asia dan telah melahirkan model, musisi, artis dan aktor terkenal, kami tidak sembarang merekrut orang, kau tau?! Dan kami tidak akan menipu seperti itu, percayalah padaku" kata Baekhyun meyakinkan.
"benarkah???" Tanya Jennie.
"benar.. tapi tergantung jika kau ingin bayaran lebih besar kau bisa menjadi model pakaian dalam wanita"
"yakkk Baekhyunnn" teriak Jennie
🐻🐻🐻🐻
"
mama" Baekhyun sedikit berteriak saat membuka pintu ruangan kerja mamanya.
Sekarang mereka sudah berada di gedung Byun entertainment dan berhadapan langsung dengan Byun soo-jung, mamanya Baekhyun.
"Kau sudah pulang?"
Baekhyun mengangguk "aku membawakan teman, mama sedang mencari model untuk pakaian terbaru mamakan! Ini jaehyun dan ini Jennie" Baekhyun memperkenalkan dua teman yang dibawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fault {JENKAI}
RomanceMalam yang naas membuat Jennie harus melakukan one night stand dengan Kim Khai. Kim khai seorang pria kaya yang berpengaruh dikorea. Demi menjaga reputasinya agar tidak hancur Khai terpaksa memberikan setengah sahamnya kepada Kim byung. Si pria tua...