LOVE ALONE

1.7K 24 0
                                    

=

" Maafin aku ya Bell ga jadi keluar sama kamu." Ujar cala di sebrang telfon

" Alah Gk papa kok, gue malah seneng Lo telpon gua setelah kemarin Lo di ajak pergi sama tuh anak SETAN AGLER." Bella sedikit mengeraskan suaranya agar agler mendengar suara nya, sontak cala reflek menjauhkan telpon nya dari telinga nya karena suara Bella sangat keras dan juga gadis itu takut jika agler mendengar suara itu.

Tapi sepertinya agler mendengar suara Bella, agler keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit pinggangnya, lalu menatap tajam cala
Sontak gadis itu kaget sejak kapan agler di situ.

Bella tau sekarang cala sedang di kurung oleh agler di apartemen nya. dan seharusnya hari Minggu ini ia dan cala pergi keluar untuk refreshing, tapi Bella tau pasti cala tidak diperbolehkan pergi keluar oleh agler.

Agler berjalan ke arah cala dengan tatapan dingin lalu merebut handphone milik cala.

" Cal, haloo cala kok Lo diem sih gue lagi ngomong cal."

" Cala Lo gak papa kan."

Bella bertanya kepada cala , lalu agler tanpa aba aba melempar handphone gadis itu ke lantai.

BRAK

Cala sontak memejamkan matanya, dia terkena masalah lagi. Karena gadis ituu diam diam menelpon Bella dengan handphone yang Ia beli diam diam tanpa sepengetahuan agler yang jelas cala tidak diperbolehkan membawa handphone oleh agler.

" Agler.. aku minta maaf ." Titah cala dengan perasaan yang sangat takut.

Agler mendekati cala, gadis itu mundur sampai menabrak tembok di belakangnya, sungguh aura agler saat marah sangat mengerikan.

" Darimana Lo dapat handphone itu hmm" tanya agler dengan suara pelan

Cala terdiam, Ia takut sekarang pasti dia akan di siksa lagii setelah ini.

" DARIMANA CALAA ??" Bentak agler dengan emosi.

" Aku... Aku belii sendiri Ag. " Jawab cala dengan sedikit terisak

" Dapat darimana uang nya? " Tanya agler

pasal nya gadis itu sudah berhenti bekerja saat Dia dan cala resmi berpacaran, sejak saat itu juga agler melarang cala untuk berkerja. Dan selama ini agler yang menanggung biaya hidup cala dengan setiap bulannya gadis itu di beri uang oleh agler.

" Aku kerja di toko kue mama nya Bella agler, maaf ga bisa bilang sama kamu, aku ga bisa Nerima uang kamu." Agler semakin mempersempit jarak keduanya kedua tangan mencengkram kedua bahu cala.

" Dan.. aku sedikit demi sedikit nabung buat beli handphone itu" cala meringis saat tangan agler semakin kuat mencengkram bahu nya.

Mendengar penjelasan dari gadis itu, tangan agler bergerak ke arah leher gadis itu lalu mencekik leher gadis itu

" Kenapa Lo gak mau pakek uang yang gue kasih selama ini cala. " Tanya agler dengan suara yang sangat tenang, tenang tapi menakutkan.

" Ag..ler lepasin...." Gadis itu hampir kehabisan nafas , agler melepaskan tangannya dari leher gadis itu lalu Ia mencium bibir cala dengan kasar.

TOXIC AGLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang