PROLOG

4.9K 57 0
                                    

AGLER ALMARJA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AGLER ALMARJA

 CALA ANGELINA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CALA ANGELINA

"Agler jangan ditarik sakit Ag"

"Lo tadi ngapain sama cowok itu hah.?"
cala terdiam sambil menangis menahan sakit ,di pergelangan tangannya.

Dug
Agler mendorong gadis itu kedalam gedung sekolah yang sudah tidak terpakai.
Cala berusaha melepaskan tangannya dari genggaman tangan agler, sambil menangis.

"Agler tolong lepasin sakit"
Agler menatap gadis itu ,dengan tatapan mengerikan
Gadis itu memang suka sekali membangunkan sisi iblis nya.

"Agler aku bisa jelasin agler tolong dengerin aku dulu"

"Ga ada yang harus Lo jelasin semuanya udah jelas cala, Lo itu emang jalang"
Cowok itu berucap dengan senyuman khas iblis nyaa Dengan tatapan menelanjangi.

"AGLER"

PLAK

Gadis itu menampar agler yang kurang ngajar menyebut dirinya jalang,cala muak ,cala marah ,cala seringkali di sebut jalang di sekolah maupun di luar jika gadis itu membuat emosi agler.

Kepala agler tertoleh kesamping cowok itu menatap tajam gadis di depannya berani sekali dia menampar iblis di depannya.

PLAK

Cowok itu membalas menampar gadis itu sampai terjatuh di lantai, gadis itu menangis menahan perihh.

Agler memegang dagu cala

"Cewek kayak Lo itu emang ga pantes buat di cintai,cewek jalang "

"Kalo emang aku cewek jalang ,kenapa enggak kamu putusin aku aja agler."

"Ayo kita putus agler"
Ucapan cala gadis itu sudah putus asa , terlalu sakit hatinya,agler membawa nya terlalu jauh , selama satu tahun menjalin hubungan dengan cowok itu cala sendiri yang cinta. agler cowok itu masih terjebak di bayang bayangan masalalu nya Anya gadis yang di cintai agler.

Agler dan Anya berpisah sejak mereka masih duduk di bangku smp , setelah lulus mereka berpisah. Anya pergi ke luar negeri untuk menempuh pendidikan di sana dan meninggalkan agler tanpa pamit.

Sejak itu agler menjadi sosok cowok yang kasar ,terpermental, suka bermain dengan cewek di club' bahkan seringkali bergonta-ganti.

Agler cowok itu menatap tajam gadis manis di depannya.

"enggak gw yang berhak mutusin hubungan ini. Lo GK ada hak sama sekali cala Angelina"
Cowok itu menatap cala dengan senyuman mengerikan,lalu cowok mencium bibir cala dengan kasar.

Hmpp-

Cala berusaha mendorong agler menjauh,tapi cowok itu Malah semakin memperdalam ciumannya,cowok itu membuka kancing seragam gadis itu satu persatu,cala semakin memberontak. Cala berusaha melepaskan ciuman nya.

"Agler please aku mohon jangan agler ini masih jam sekolah aku mohon sama kamu"
Cala menangis dengan sangat keras.

Srek

Cowok itu merobek seragam gadis itu , cala semakin histeris ,ciuman cowok ituu turun ke leher cala.

"Agler aku mohon jangan hiks tolong jangan."

"LO BISA DIEM GK SIH ,diam dan nikmati NGERTI GAK"

MEREKA MELAKUKAN HUBUNGAN ITUU DI GEDUNG SEKOLAH YANG TIDAK TERPAKAI. dengan gadis itu terus menangis, memang bukan yang pertama bagi cala ,agler mencintai cala karena nafsu bukan tulus INGAT DI CINTAI KARENA NAFSU.

:

KARYA PERTAMA AKU‼️‼️❗✨







= You are mine Cala=

=You are sick agler=

TOXIC AGLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang