LOVE ALONE

1.2K 43 20
                                    


°°°

" Cal, pelan pelan kenapa sih jalannya, gua hampir jatuh nih " Bella berjalan cepat mengimbangi kaki cala, ia harus segera pulang ke apartemen, perasaannya tidak enak.

" Udah Bell cepet, aku mau pulang ke apartemen, perasaan aku enggak enak, terus tadi lupa nutup jendela balkon " titah cala , mereka berdua sedang berada di mall, dari siang sampai menjelang sore.

" Lo gimana sih cal , di inget inget dulu dong, semoga aja enggak kenapa kenapa, ya udah Lo gue anterin aja " cala mengangguk lalu mereka berdua masuk kedalam mobil, jarak dari mall ke apartemen lumayan jauh sekitar 30 menit.

Setelah menempuh perjalanan panjang, cala turun dari mobil Bella dan mereka berpisah disana.

" Gua balik dulu cal, Lo hati hati ya, kalo ada apa apa langsung telpon gua aja " lalu Bella pergi dari apartemen itu setelah cala mengiyakan nya.

Lalu gadis itu melewati lorong lorong yang memang lumayan sepi , biasanya sore terlihat ramai oleh banyak anak kecil yang sedang bermain dengan orang tuanya, mungkin karena sekarang musim hujan dan cuaca yang dingin.

Gadis cantik itu menekan nekan tombol nomor apartemen, dan masuk kedalam, hawa nya seperti ada seseorang yang baru saja masuk , pikir gadis itu, lalu ia mengecek semua sudut apartemen dan kamar, dan tak lupa menutup jendela balkon.

" Enggak ada apa apa , apa cuma perasaan aku aja yaa " gadis itu memasuki toilet dan mulai membersihkan tubuhnya yang memang tadi terkena sedikit air hujan

°°

Sedang di sebrang sana, kota new york, agler laki laki itu sedang mengawasi gerak gerik gadis yang sedang membersihkan tubuhnya, tak lupa tatapan nafsu yang terpencar jelas di sudut matanya.

" Tubuh gadis itu semakin hari semakin indah, sudah lama aku tak bercinta dengan nya " ucapan nya dengan seringannya

Lalu laki laki itu menekan tombol nomor telepon,dan diangkat oleh sang empu.

" Kerja kalian bagus, imbalannya bilang ajaa" titah agler, sambil terus melihat kearah iPad yang menunjukkan gadis cantik itu sedang mengeringkan rambut nya.

" Serius nih ag, gue boleh minta apa aja nih " gio , laki laki itu tersenyum senang dengan apa yang diucapkan oleh sahabat nya itu.

" Gua minta BMW seri terbaru , kalo Bian enggak tau, orang nya ngilang "

" Gua juga mau BMW ag, warna item jangan lupa ITEM " tiba tiba suara Bian melengking dengan keras, menekan kata kata hitam.

Tadi setelah pulang sekolah gio dan Bian langsung menuju apartemen agler dan memasang cctv disana, cctv itu sangatlah banyak.

" Oke, nanti kalo udah sampai Lo berdua di hubungi sama Bara " ucap agler

" Thanks nih ag, tapi lain kali kalo ngasih kerjaan jangan berat berat enggak sanggup gue, terus juga tadi, gue liat di laci kamar Lo banyak kondom, Lo pasti nganu tiap hari kan" gio berucap santai,sebelum tangan besar menampar mulut Nya.

Plak

" Bian anj, sakit mulut gua goblok " Gio menatap tajam ke arah Bian yang sedang menatapnya dengan tajam, lalu laki laki itu merebut ponsel milik gio dan langsung mematikan telpon nya sepihak.

" Lo yang goblok, mulut nya tadi ngomong apa bisa bisa kalo dia pulang di gampar kita " Bian menatap nyalang , dan mendengus kesal.

" Iya juga yaa Bi, tapi tadi banyak banget co kondom nya mana yang mahal mahal lagi " titah gio.

" Udah lah ngapain ngurusin gituan gak penting, gue mau balik " lalu Bian melangkahkan kakinya pergi, diantara mereka Bian lah yang paling dewasa, ia juga tidak terlalu suka bermain dengan banyak wanita, ia hanya melakukan seks 1 tahun mungkin 2 atau 3, laki laki itu lebih memilih minum.

°°

Dikediaman mansion Denandra, sepasang suami istri sedang menikmati suasana hujan dan langit yang mendung , dengan ditemani secangkir teh dan kopi, sepasang suami istri itu sedang berpelukan mesra, menyalurkan rasa rindu setelah Andreas pergi keperjalanan bisnis yang cukup lama.

" Pah, agler belum pulang juga yaa, ini udah 1 Minggu, terus mamah juga udah telpon berkali kali tapi enggak diangkat handphone nya sengaja di matiin " titah wanita cantik yang sedang menatap sang suami.

" Putra kita masih 1 Minggu disana, kerjaan nya belum selesai, mamah tenang aja dia baik baik aja papah udah awasin dari jauh " Andres menghirup rambut milik Celine yang begitu menenangkan.

" Mamah mau agler setelah lulus nanti, harus segera nikahin cala, permintaan mamah enggak boleh papah bantah, mamah harus bisa ngendaliin agler juga " Andreas berubah menjadi serius,lalu wanita itu memegang punggung tangan milik Andres dan memberikan elusan hangat, menatap suaminya dengan hangat.

" Mamah enggak boleh egois " titah Andreas ,Andreas menatap istrinya datar.

" Biarkan kali ini mamah egois pah, gadis itu harus mendapatkan keadilan juga, mamah juga wanita pah, mamah enggak tega ngeliat gadis itu selalu disiksa oleh agler putra kita,dan bahkan mamah enggak pernah sama sekali ngajarin dia buat main kasar sama wanita " ucap Celine, wanita itu mulai menangis di pelukan Andreas.

" Mamah gagal buat mendidik putra kita pah,mamah gagal "

" Mamah enggak gagal, ini bukan salah mamah, papah enggak suka kalo mamah nyalahin diri mamah dan papah setuju sama keputusan mamah, hanya kali ini " Andreas menatap langit langit yang semakin gelap oleh awan hitam.

" Papah enggak bohong kan, beneran kan, pah tatap mamah " wanita itu menarik dagu suaminya dan menatap mata hitam lekat milik suaminya,lalu Andreas mengangguk setuju dan tersenyum tipis,biarlah putra nya menikah dengan gadis itu.

" Ahk mamah seneng banget, kalo gitu agler kalo udah pulang kasih tau mamah yaa " wanita itu tersenyum senang, lalu mencium pipi Andreas sekilas dan pergi dari sana.

°°°

Halo apa kabar, kalian bisa manggil aku nala yaa, kalo thor Thor gitu aku kurang suka tapi sesuka kalian aja😉

Aku up dikit yaa soalnya lagi enggak enak badan, besok besok aku up panjang pantengin terus 😗

Aku up dikit yaa soalnya lagi enggak enak badan, besok besok aku up panjang pantengin terus 😗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Vibes di new york, betah bgt disana, ehh lupa kalo ada pujaan hati nya😌, bentar lagi di bawa pulang sama tuan muda ini 😌



TOXIC AGLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang