LOVE ALONE

2.3K 33 0
                                    


=

Gadis yang sedang menangis meminta untuk memberhentikan mobil milik laki laki itu, agler cowok itu membawa mobil dengan kecepatan tinggi, gadis di sampingnya semakin ketakutan

" Agler kamu mau bawa aku kemana Ag, aku bisa jelasin tentang yang tadi di kantin Ag."

" Agler pelan pelan Ag kita bisa kecelakaan agler." Pekik cala ketika mobil milik laki laki itu menerobos lampu merah hampir menabrak penjalan kaki yang sedang lewat di zebra cross.

" LO BISA DIEM GA SIH AJG. SATU LAGII BERHENTI NANGIS GUA GA SUKA SUARA TANGIS LO ITU."

bentak agler dengan suara keras laki laki itu sedang sangat emosi, dari tadi gadis itu membuat nya emosi, gadis itu harus di paksa sejak tadi, memberontak, di tambah mengingat kejadian saat jam istirahat membuat laki laki dengan rambut hitam itu sangat emosi.

Mendapat bentakan itu cala menahan tangisannya, sakit rasanya, sakit hatinya. Cala sering mendapatkan bentakan seperti itu berkali-kali tapi gadis itu tipe cewek yang tidak suka di bentak dia akan menangis.

Pernah suatu ketika hubungan agler dan cala berjalan selama satu bulan, satu bulan itu mereka berdua menjalin hubungan dengan mesra alias sangat bucin, cala sangat mencintai agler, agler belum mengeluarkan sifat asli nya kepada cala kala itu.

Saat gadis itu sedang berada di apartemen cowok itu tanpa sengaja Gadis itu melihat foto yang seharusnya tidak boleh di lihat oleh nya, dimana foto itu agler sedang menguliti tubuh manusia dengan senyuman ohh lebih tepatnya senyuman yang sangat mengerikan.

Gadis itu syok dengan apa yang di lihatnya lalu tiba tiba Agler datang langsung merebut foto tersebut dengan menatap tajam. Lalu gadis meminta penjelasan kepada laki laki itu.

" Ag itu yang di foto enggak bener kan Ag, kamu gak mungkin ngelakuin itu kan Agler." Tanya cala dengan tangisan yang sangat pilu gadis itu sedih syok.

" Agler jawab aku agler tolong jelasin semua tentang kamu aku mohon kamu misterius agler" masih dengan tangisan

Agler terdiam, lalu mendekat ke arah telinga gadis itu lalu berbisik.

" Ya itu emang gua, gua suka bunuh orang, suka mencokel mata orang dengan pisau yang sangat tajam, ya gue suka bgtt" jawab agler dengan senyuman mengerikan khas nya.

" JADII LO JANGAN PERNAH MACEM MACEM ATAU BUAT GUE EMOSI"

DEG

pertama kali agler membentaknya dengan sangat keras, gadis itu semakin menangis dengan sangat keras.

"JANGAN NANGIS ATAU GUE SIKSA LO GUE GK SUKA SUARA TANGISAN LO NGERTI GA"

gadis itu tidak tau harus apa gadis itu syok dengan apa yang terjadi dia mencoba mencerna kejadian barusan, gadis itu tidak mendengarkan bentakan laki laki itu.

" Oke kalo ini yang Lo mau"

Agler menyiksa cala dengan pisau milik cowok itu, agler menyayat kulit putih milik cala dengan kasar tidak ada belas kasihan sedikitpun pada gadis itu , gadis ituu berteriak kesakitan sungguh ini sakit , bukan tubuh nya saja yang sakit hatinya juga sakit sakit sekali.

Cowok itu juga merenggut kehormatan gadis itu yang ia jaga selama ini.

Malam itu malam terburuk bagi cala Angelina.

___

Di apartemen agler menarik tangan cala menuju kamar 0599 kamar yang sangat mengerikan bagi cala tempat itu sangat mengerikan.

Sampai di kamar laki laki itu segera menghempaskan cala di lantai yang dingin dengan sangat keras sampai badan gadis itu kepentok pinggir tempat kasur.

" Ahk sakit aku mohon aku bisa jelasin tolong jangan siksa aku lagi Agler aku cape" cala berusaha melepaskan tangannya dari tangan agler cowok itu melepaskan gesper lalu mengikat tangan cala dengan gesper itu sangat kencang.

" Enggak ada yang harus di jelasin semua udah jelas cala, jadi setelah ini Lo nikmati aja penderitaan Lo "

Laki laki itu mengambil pisau milik nya , lalu membuka semua baju seragam yang di pakai gadis di depannya dengan tidak sabar.

"agler aku mohon jangan lagi please agler aku minta maaf tolong jangan lakuin itu lagi, aku mohon sama kamu Ag"

gadis itu histeris ai berusaha melepaskan ikatan tangan nya namun tidak bisa ikatan di tangan nya sangat kencang jika tangan itu bergerak akan menimbulkan bekas merah sakit.

"DIEM, sekali lagi ngomong gua bakal lebih nyiksa Lo lebih lama dan.."

Laki laki mendekatkan wajahnya ke arah telinga gadis itu lalu berbisik

" Dan seks kita bakal semakin lama cala " dengan senyuman smrik.

Cowok itu mulai menyayat tubuh cala membuat tulisan tulisan yang sangat kejam pada tangan dan punggung gadis itu tidak ada rasa kasihan sedikit pun.

" Agler sakit tolong berhenti aku mohon sakit ,sakit agler" teriak gadis itu pilu

Agler membukam bibir cala dengan ciuman kasar agar gadis ituu tidak berteriak.

Setelah ituu agler melemparkan cala ke atas kasur cala semakin ketakutan ketika agler sedang melepaskan baju nya, lalu mendidih cala mencium kasar bibirnya dengan penuh nafsu, lalu tangan cowok ituu membuka paha gadis itu tapi cala berusaha agar tidak terbuka, dengan kesal agler membuka paha gadis itu.

Lalu memasukan miliknya kedalam milik gadis itu dengan kasar.

Cala terkejut menahan sakit perih, walau bukan yang pertama kali tapi rasanya sakit setiap agler memasukan milik nya. Cala tidak pernah menikmati permainan mereka,cala hanya merasakan kesakitan tidak merasakan kenikmatan sama sekali, karena agler selalu melakukan nya dengan kasar.

" Ahk agler sakit " dengan tangisan yang sedari tadi tidak berhenti

_______

Segini duluu

=

=

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


=





















TOXIC AGLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang