=
" Cal Lo mau bareng gua atau bareng sama cowok Lo.?" Tanya Bella, mereka berdua sedang berjalan di koridor sekolah menuju parkiran.
" Aku gak tau bell, tadi dia enggak temuin aku sama sekali, kek nya aku langsung ke toko nya Tante Rani ajaa.ada yang mau aku omongin sama Tante rani " Titah cala sesampai di parkiran sekolah
" Oke kalo gitu mending sekalian bareng gua aja, gue yang jaga toko hari ini, ehh iyaa cal agler enggak tau kan kalo Lo kerja di toko kue punya mama gua?." Tanya Bella pasal nya cala memaksa diri nya untuk berkerja toko kue Mama nya.
" Agler udah tau bell, Maka nya aku mau berhenti kerja aja." Bella terkejut
" Kok Lo enggak cerita sama gua anjir cal, terus sekarang handphone Lo kemana?." Bella bertanya pada cala.
" Handphone aku udah di hancurin sama agler Bell,pas..."
" Stop oke gue ngerti sekarang, pas hari Minggu itu kan Lo telpon gua pagi pagi itu,? Terus hp Lo di hancurin sama agler." Tebak Bella dan langsung di anggukan cala.
" Ya ampun cal, gue yang salah karena gua waktu di telpon suara gue keras maaf cal." Bella merasa bersalah dengan apa yang terjadi sebelumnya.
" Engga papa Bella buka salah kamu, salah aku sendiri kok , udah gak papa." Titah cala.
" Ihh cal gue enggak enak sama Lo, itu kan hp yang selama ini Lo mau, dan Lo nabung nya lama bgtt."
" Udah bellaa gak papa aku engga masalah kok, udah sekarang kamu anterin aku ke toko kue Tante Rani aja aku mau mengundurkan diri Bell."
" Okee deh ayoo, gua ambil motor dulu Lo diem aja disini." Lalu Bella bergegas pergi mengambil motor.
Tiba tiba gio datang ke arah cala dengan motor CBR Hitam ,lalu turun dari atas motor, cala terkejut.
" Cal Lo nanti jam 8 malem di suruh agler ke apartemen nya, Lo harus Dateng kalo engga Lo kena amuk lagi sama dia mending Dateng aja." Gadis itu mengangguk lalu gio langsung pergii dengan motor nya yang melaju cepat.
Dan Bella yang datang dengan motor Scoopy putih milik gadis ituu, walaupun Bella anak konglomerat,tapi gadis itu lebih suka membawa kendaraan yang sederhana tidak pernah sekali membawa mobil ke sekolah.
Bella yang tauu itu tadi gio langsung bertanya pada cala.
" Cal Lo enggak di omongin apa apa kan sama itu cowok tadi.?" Tanya Bella
" Enggak kok bell, gio cuma nyuruh aku buat ke apartemen nya Agler aja nanti malam. Udah sini helm nya Lonanti keburu sore." Jawab cala lalu naik ke atas motor Bella, lalu pergi dari parkiran sekolah.
_____
Di club' terdapat 3 orang yang sedang berkutat dengan minuman di tangan nya masing-masing dan di kelilingi 3 wanita penghibur sekaligus.Agler cowok itu meraba raba tubuh dua wanita di samping nya dan si wanita menatap agler dengan nafsu.
Agler tidak memperdulikan ekspresi wanita itu,ia memandang foto sang mantan kekasih dengan senyuman obsesi. Sang wanita penghibur tidak masalah.
" Mau bermain sekarang tuan.? " Tanya salah satu wanita di samping agler , cowok itu meminum segelas lalu mengangguk.
Wanita tersebut tersenyum senang lalu membawa sang tuan pergi ke salah satu kamar yang ada di club' tersebut.
Gio-- cowok ituu sudah tidak sadarkan diri, gio memang tidak kuat minum padahal baru setengah botol sudahh kehilangan kesadaran nya, padahal janjinya ia akan bermain bersama wanita 3 kata nya, padahal minum setengah botol saja sudah pingsan.
Berbeda dengan Abian cowok itu sudahh bermain di atas sofa di pojok dengan penerangan yang hampir tidak ada.
--
Di kamar terdapat agler dan wanita tadi yang bernama aca itu, aca menikmati setiap inti permainan agler, cowok itu memang sangat mahir dalam seks.
Agler terus menghujami wanita di bawahnya, aca yang mendesah kenikmatan itu mengalungkan tangannya di leher cowok itu, sambil terus mendesah ke kenikmatan.
" Ahkk...tuan ini sangat nik..mat ahk.
" Anya kamu sangat cantik disaat seperti ini Anya, aku merindukan mu
Anya." Agler membayangkan wajah wanita di bawahnya ini adalah Anya, ia setiap bermain dengan wanita penghibur entah kenapa sering membayangkan wajah Anya, dan ketika bermain dengan cala cowok itu tidak sama sekali membayangkan wajah sang mantan." AHKKKK...." mereka berdua mencapai puncak nya lalu agler ambruk di sebelah wanita itu, lalu tak sadarkan diri.
------
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC AGLER
Romance" So all this time you didn't love me.?" "kamuu cuma jadiin aku bahan nafsu mu aja,?" "Kamu masih belum move on sama masalalu kamu" "selama ini aku cinta sendirian Agler. " "Kamu masih berhubungan sama masalalu kamu Agler " " iyaa bener Sekali cala"...