LOVE ALONE

808 37 12
                                    



°°°


BRAK

BRAK

Bella memukul mukul pintu apartemen dengan telapak tangannya, gadis itu sekarang berada di apartemen Abian, Bella yang tersulut emosi tak sabaran dengan pintu yang sedari tadi tidak dibukakan oleh pemilik kamar.

" Bian,buka gak gue mau nanya sesuatu sialan." Gadis itu frustasi ia sudah berada disana sekitar 20 menit, ia tau didalam ada Abian.

Cklek

Pintu apartemen terbuka menampilkan sosok laki laki dengan bertelanjang dada dan celana pendek milik nya,Bella menatap tajam pada sosok itu,dan memukul bahu cowok itu dengan keras.

" Dimana temen gua sialan "

Laki laki itu Abian, Bella terus saja memukul bahu kekar cowok itu, dan Bian hanya diam sambil menatap pada gadis itu, gadis itu marah.

Lalu Bian mengambil tangan Bella dan menarik nya masuk ke dalam apartemen dan menguncinya.

" Gak usah pegang pegang "

" Terserah gua dong, ngapain kesini!?" Tanya nya langsung

" Dimana cala, temen Lo sembunyiin dimana sialan " Bella menatap marah, Dan Bian yang malah terkekeh kecil, mantan kesayangan ini memang lucu kalau sedang marah.

" kesini cuma mau tau cala dimana? bukan kangen sama gue ya!? "

" Gak Sudi gua kangen sama bajingan kayak Lo, cepet kasih tau gua cala dimana Bian!? " Ucapannya semakin marah pada laki laki didepannya.

" Ada syaratnya, tentu tidak gratis sayang " ucap Bian dan tersenyum meremehkan pada Bella, dan Bella melotot ke laki laki itu.

" Lo tinggal kasih tau gua dimana cala,apa susahnya sih anj! "Gadis frustasi ditambah melihat raut wajah Bian yang menatap nya remeh.

" Tidak semudah itu Bella, kita balikan dan gua bakal bawa Lo ketempat nya cala, mudah kan "

Bella menatap tajam kearah Bian, apa tadi balikan? Ia tidak akan mau, sudah cukup tahun kemarin, ia diselingkuhi dan lebih parahnya laki laki itu sering berhubungan seksual dengan perempuan perempuan diluar sana, menyebabkan ia sedikit trauma pada laki laki sekarang.

" Gue enggak akan mau balikan sama Lo, gua bakal cari tau sendiri cala dimana, gue enggak bakal minta Bantuan sama Lo " ucap Bella lalu berjalan menuju pintu sebelum suara mengehentikan langkah kakinya.

" Cala udah nikah sama agler,dan tentu nya agler akan semakin siksa cala, Bella tawaran gue gampang, Lo cuma balikan sama gua,dan gua akan bawa Lo ketempat cala " ucap Bian yang serius sambil menatap pada Bella dengan datar.

Bella terkejut mendengar ucapan Bian barusan, sahabatnya sudah menikah dengan si brengsek Agler.

" Jangan bohongin gua Bian " ucap Bella yang mulai terdengar lirih dan bergetar.

" I'm not lying, honey. , Agler memang sudah menikah dengan cala kemarin"

Bella terduduk lemas,kaki nya seperti jelly, sahabatnya sudah masuk kedalam penjara yang lebih dalam sekarang.

" Cala " ucap nya lirih dan mulai menangis, Bian yang melihatnya langsung menggendong gadis menuju sofa dan mendudukkan gadis itu dipangkuan nya,dan Bella tidak menolaknya sama sekali ia tidak punya tenaga sekarang.

Bian membiarkan gadis itu menangis dalam pelukannya, setelah beberapa menit gadis itu mulai tenang.

" Jadi gimana tawaran yang tadi!? Tawaran masih berlaku Sayang, akan ku beri waktu 5 menit "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TOXIC AGLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang