°°
" Cala, makan yaa,satu sendok aja cal,Perut lo dari kemarin belum keisi apa apa selama dirumah sakit" Bella yang berusaha membujuk gadis cantik yang sedang tertidur di atas kasur nya dengan selimut sebatas dada, gadis itu menghiraukan ucapan Bella,sedari tadi malam ia tidak bisa tidur semalaman karena menangis." Cal sedikit aja ya, biar cepet sembuh,biar gue bisa bawa Lo pergi secepatnya setelah keadaan Lo udah lumayan " cala tampak berfikir sejenak dengan ucapan Bella barusan, Bella benar tubuh nya masih sangat lemas ia tidak mungkin pergi dalam keadaannya yang seperti ini.
" 1 suap aja ya" ucap cala, lalu Bella mulai menyuapi cala dengan semangat, akhirnya ia berhasil membujuk sahabatnya itu, walaupun hanya sedikit.
Setelah beberapa menit menyuapi cala, akhirnya gadis itu menyudahi makan nya dikarenakan rasa mulutnya tidak enak.
" Ya udah kalo udah enggak mau, nih minum obat, abis itu Lo lanjutin tidur aja, gue tau semalaman Lo enggak tidur kan " Bella berucap dengan memincingkan mata nya menatap gadis itu.
" Kamu tau darimana coba,udah kamu saja berangkat kuliah nya, aku bakal buat istirahat seharian ini Bella, jangan khawatirin aku "
" Ya udah kalo gitu deh, gue nanti Dateng kesini mungkin malam ya cal, maaf enggak bisa jagain kamu,nanti aku suruh suster buat sesekali lihat kamu" ucap Bella, gadis itu memasuki dunia perkuliahan nya nanti untuk pertama kalinya, bisa di bilang ospek.
" Yaya terserah kamu bell, udah sana nanti telat, semangat yaa ospeknya" cala berucap dengan senyuman lebar nya itu
"Okee cala, gue berangkat dulu Lo hati hati disini" lalu Bella melangkahkan kakinya keluar ruangan itu, sekarang tinggal ia seorang diri dengan ditemani rasa sepi lagi,andai ia bisa berkuliah seperti Bella, gadis itu melamun." Nasi udah jadi bubur, kamu berharap apa didunia ini " ia menghela nafas panjang lalu membaringkan tubuhnya dan tertidur dengan pulas.
°°
" Awasi gadis itu selama dirumah sakit " agler berucap dengan 2 orang suruhan nya itu" Baik tuan "
" Kalian bisa keluar sekarang "
Lalu 2 orang suruhan agler pun keluar, agler menatap layar cctv yang berada di ruangan cala, di dalam layar itu, cala sedang tertidur pulas setelah makan tadi,lalu agler tersenyum penuh arti sambil terus menatap gadis itu dari layar iPad nya.
" Gue enggak usah susah susah buat bunuh janin itu cala, tuhan memang tidak merestui kita mempunyai anak bukan begitu " ucap agler,ia akan segera menjemput gadisnya disana sebentar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC AGLER
Romance" So all this time you didn't love me.?" "kamuu cuma jadiin aku bahan nafsu mu aja,?" "Kamu masih belum move on sama masalalu kamu" "selama ini aku cinta sendirian Agler. " "Kamu masih berhubungan sama masalalu kamu Agler " " iyaa bener Sekali cala"...