=
Dikediaman keluarga besar ALMARJA, keluarga yang sangat kaya Raya,harta yang sangat berlimpah Andreas Almarja selaku kepala keluarga dengan istri nya Celina Almarja.
Memiliki satu anak saja ya itu agler.
Agler sendiri tentu saja tidak bergantung pada kedua orangtuanya Ia memiliki bisnis tersendiri walaupun keluarga nya sudah sangat kaya Raya tapi cowok itu ingin memiliki perusahaan sendiri yang dibangun dari nol bukan dari papa nya nanti, sejak itu Andreas membantu agler membangun perusahaan nya sendiri.Dengan kurung waktu 2 tahun agler berhasil membangun perusahaan nya sendiri walaupun ada campur tangan dari papa nya sedikit ,setidaknya Ia bisa membangun impian nya dari bangku smp sampai SMA.
" Agler anak mama." Celina---- wanita itu langsung berlari ke arah agler putra nya dengan senyuman yang indah menyambut agler.
" Kamu pulang kerumah akhirnya setelah beberapa bulan dasar anak durhaka setiap mama telpon kamu , kamu selalu menolak telpon nya." Ucap wanita yang sudah berumur itu, walaupun sudah berumur tapi kecantikan wanita itu masih sangat cantik, tentunya dengan perawatan yang tidak sedikit itu.
" Iyaa maafin agler mah." Jawab agler dengan sedikit senyuman.
" Papa mana " tanya cowok itu kenapa mama nya.
" Papa kamu ada di ruang kerjanya, katanya ada meeting tapi udah dari tadi sih." Jawab wanita itu, lalu agler berjalan menaiki tangga menuju ruang kerja Andreas diikuti juga dengan Celina wanita ituu penasaran ada apa sebenarnya.
Biasanya agler tidak mungkin pulang kerumah dengan sengaja pasti ada sesuatu pikir wanita itu.
Tanpa mengetuk pintu ruang kerja Andreas agler masuk lalu duduk di sofa, di ikuti juga oleh Celina.
Andreas yang melihat istrinya duduk di samping putranya, segera menghampiri nya lalu berkata.
" Mama bisa keluar dulu papa sama agler mau bicara penting soal bisnis." Titahnya dengan tegas.
" Tapi kenapa mama gak boleh tau soal itu kan kalo mama tau juga mama gak paham juga sama bisnis, terus juga gak mungkin agler kerumah kalo papa enggak nyuruh pasti ada sesuatu masalah iya kan." Jawab wanita itu dengan menatap suami nya.
Andreas menatap istrinya dengan dingin.
" Celina keluar sekarang sebelum aku marah " jawab Andreas dengan tenang
" Ihh ya udah deh mama keluar." Dengan perasaan kesal wanita itu keluar dari ruangan itu.
Andreas memberikan berkas tentang perusahaan nya, bawa isi berkas itu adalah salah satu karyawan nya yang membongkar rahasia bisnis nya kepada perusahaan lain nya.
Tangan agler megepal, cowok itu sangat marah sekarang terlihat dari wajah nya.
Pantas saja penjualan produk dari mereka turun drastis ternyata ada penyusup.
" Sekarang bagaimana, papa Udah kehabisan akal soal produk yang kita jual, beberapa bulan lalu kalo terus begini kita bisa saja Rugi." Tanya Andreas.
" Agler yang akan menyelesaikan permasalah inii, jadi papa suruh Raka buat pantau perusahaan agler selama agler tidak ada.
" Oke kalo kamu mau."
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC AGLER
Romance" So all this time you didn't love me.?" "kamuu cuma jadiin aku bahan nafsu mu aja,?" "Kamu masih belum move on sama masalalu kamu" "selama ini aku cinta sendirian Agler. " "Kamu masih berhubungan sama masalalu kamu Agler " " iyaa bener Sekali cala"...