LOVE ALONE

1.5K 56 13
                                    

°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°

" Gio, Bian "

Gadis cantik dengan pakaian seragam dan jangan lupakan aksesoris jepit rambut berwarna biru muda itu, gadis berlari kecil menuju gio dan Bian , yang memang mereka berdua sedang berjalan menuju kelas.

" Eh Lo cal, gue kira siapa, ehh tadi Lo berangkat sama Bella kan, gue tadi ke apartemen enggak ada Lo " lalu gadis cantik itu mengangguk kepalanya

" Aku mau bicara sebentar boleh gak?" Gio mengangkat sebelah alisnya, lalu mengangguk kepalanya begitu juga Bian.

" Tumben banget, mau bicara apa " kali ini suara Bian, cowok itu menatap serius wajah gadis didepannya itu.

" Aku mau nanya keadaan agler, apa dia enggak telfon kalian sama sekali, ini udah satu Minggu " gio berdehem sebentar dan membuka layar ponsel nya dan langsung menghubungi seseorang, dan pasti nyaa itu...

Agler yes

" Nih ngomong aja, bawa aja handphone gue nanti istirahat gue ambil,Lo bicara dulu sama agler " gio memberikan ponselnya ke cala, dan gadis itu langsung paham dan mengangguk sambil menatap layar ponsel yang masih berdering tandanya sang empu belum mengangkat Nya.

" Ini enggak apa apa? " Cala bertanya pada gio ,dan cowok mengangguk sekilas.

" Udah bawa aja, gue sama Bian pergi dulu nanti Lo ke kantin aja " lalu dua cowok itu pergi, dan gadis itu masih terdiam di tempat sebelum suara.

" Ngapain telpon gua pagi pagi" suara serak mengejutkan gadis itu, agler baru bangun ternyata pikir nya.

" Agler,ini aku cala "

Cowok itu berdehem sebentar

" Enggak sekolah? "

" Sekolah, aku nunggu bel, kamu apa kabar kok enggak ngasih aku kabar sama sekali, terus kamu pulang nya kapan ini udah satu Minggu ag " setelah kejadian beberapa hari yang lalu,saat ia menelfon agler, dan ternyata yang menjawab suara cewek, gadis itu semakin was was, ia beberapa kali meminjam handphone Bella guna mengecek sosmed agler.

" Enggak tau, kerjaan disini masih banyak mungkin 3 hari gue pulang "

" Ya sudah kalo gitu, semangat yaa, aku tunggu kamu pulang "

"Hmm" lalu agler mematikan telpon sepihak, gadis itu menatap ponselnya dengan lesu, beberapa hari ini ia selalu merindukan cowok itu, dan ia juga akhir akhir ini banyak makan, tubuh nya lumayan berisi.

TOXIC AGLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang