LOVE ALONE

444 33 14
                                    

°°°

"Mbok Darmi, biar saya aja yang menyirami tanaman nya" ucap wanita cantik yang berdiri disamping wanita tua itu, dengan menampilkan senyuman manis miliknya.

" Nona cala, tidak perlu nona saya saja yang melakukan nya, dan kenapa nona turun kebawah apa nona membutuhkan sesuatu!?" Tanya mbok Darmi dengan lembut,lalu wanita itu menggeleng pelan.

" Aku tidak membutuhkan sesuatu, aku hanya bosan di kamar setiap hari, aku ingin melakukan aktivitas"

" Tapi nona, Tuan melarang anda untuk melakukan pekerjaan rumah, kecuali tuan muda sendiri yang menyuruh nona, itu pesan dari tuan muda. !" Ucap mbok Darmi yang sedikit tegas.

" Tapi aku hanya menyirami tanaman saja, aku sungguh bosan mbok " cala terus merengek sambil menarik-narik tangan mbok Darmi, wanita tua itu bingung, apa yang harus ia lakukan.

" Tapi Nona cal... " Ucap mbok Darmi terpotong kala suara laki laki yang sedang berjalan kearah mereka, berjalan dengan tegas.

" Selamat pagi,nona muda dan mbok Darmi " sapa laki laki dengan sopan sambil menunduk kan badannya,lalu mbok Darmi dan wanita cantik itu membalikkan tubuhnya.

" Ya ampun ,Nak Arkan " ucap mbok Darmi yang terkejut, dengan cala yang menatap heran kearah laki laki didepannya, kenapa tidak asing, batin nya berucap.

" Kamu kapan kembali nya, kenapa enggak kasih tau dulu sih,tau gitu mbok ngadain acara kejutan kecil kecilan " ucap mbok Darmi dan laki laki yang disebut Arkan tadi hanya terkekeh kecil.

" Biar kejutan mbok " lalu laki laki itu menoleh kearah wanita yang sedari tadi melihat nya.

" Pagi nona cala " Arkan berucap sopan sambil tersenyum kecil.

" Pagi juga " wanita itu hanya tersenyum canggung

" Oh iya perkenalkan saya Arkan, asisten Tuan muda Agler,saya ditugaskan oleh tuan muda untuk menjaga nona di mansion ini " Arkan memperkenalkan diri pada cala .

" Baiklah Arkan, senang bisa bertemu dengan mu " wanita itu tersenyum

" Nona cala, sebaiknya anda istirahat saja, ini sudah siang nona dan matahari semakin naik dan panas " ucap mbok Darmi khawatir.

" Enggak mau, bosen mbok " wanita itu cemberut dan membuat wanita tua itu bingung dengan kemauan nona muda nya.

" Nona cala sebaiknya anda istirahat, karena tuan muda nanti akan datang kesini,dan saya di beri pesan agar nona mempersiapkan fisik anda " Arkan menatap cala dengan dalam seolah mengisyaratkan sesuatu.

Dan wanita itu paham apa yang barusan diucapkan oleh Arkan, kenapa laki laki itu harus datang,ia sudah tenang selama seminggu ini dengan tidak bertemu laki laki itu.

" Baiklah,aku akan masuk permisi ya" lalu wanita cantik itu masuk, dan diikuti oleh mbok Darmi.

°°

" Kamu akan kembali kesini kapan,baby " Anya berucap centil sambil mengedipkan sebelah matanya ke Laki laki itu.

" Rupanya kamu sudah mulai berani mengoda ku ya" Agler mengeratkan pelukannya di pinggang gadis itu,dan tangan Anya melingkar di leher Agler.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TOXIC AGLERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang