=
Pukul 03:40
Agler, cowok itu masih melakukan kegiatan panas dengan sangat brutal, agresif
Tidak dengan cala gadis ituu sudah pingsan sedari tadi pukul 2 pagi gadis dengan kejam agler tetap melakukan kegiatan panas nya tanpa memperdulikan gadis di depannya pingsan karena nya." Ahkk cala Lo selalu bisa muasin gua,sering sering buat gue marah yaa" setelah berucap seperti itu agler mencapai pelampiasan nya.
Setelah mencapai pelampiasan nya Agler ambruk di atas tubuh cala, hingga tertidur pulas.
_______
Seorang gadis berjalan dengan cepat memasuki mobil mewah nya dengan wajah cuek.
" Anya dengerin papa Anya" ucap seorang pria dengan jas hitam melekat pada tubuh nya. Antoni Gerland
" Anya harus dengerin apa lagi dari papa??, Anya mau nyusul agler ,Anya mau balik sama agler, tolong turutin Anya kali ini aja pa, Anya cape tau harus nurutin semua yang papa mau"
Jawab gadis dengan nama Anya Gerland tersebut." Papa bakal turutin kemauan kamu buat balik sama agler tapi dengan satu syarat. "
Kening gadis itu berkerut, bingung dengan ucapan papa nya di depannya.
" Syarat apa lagi sih papa" jawab gadis itu dengan kesal
" Kamu tamatin sekolah kamu di New York duluu dan satu lagi."
Gadis ituu melotot menatap papa nya dengan tajam.
" Dan apa lagi "
" Setelah kamu selesai sekolah disini, kamu harus kembangin butik punya mama kamu yang hampir bangkrut, setelah kembali berkembang kamu akan papa ijinkan untuk bersama agler dan menetap disana."
" Papa apaan sih itu lam banget pah, Anya Gk bisa nunggu selama itu. Apalagi butik punya mama udah lama banget enggak berkembang." Jawab Anya
" Itu syarat dari papa kalo kamu masih mau balik sama agler."
Gadis itu terdiam sejenak setelah uring uringan.
" Okee Anya bakal lakuin syarat papa, dan Anya punya satu permintaan."
" Apa itu" jawab Antoni
" Kalo sampai Anya berhasil dan Anya balik sama agler papa janji jangan pernah ikut campur antara Anya dan agler nanti."
" Oke papa tidak akan ikut campur seperti dulu, asal kamu turutin permintaan papa tadi ."
"Oke Anya bakal turutin kemauan papa."
Anya Gerland mantan kekasih agler yang dulu pergi keluar negeri untuk menempuh pendidikan, karena kemauan orang tua Anya.
Gadis itu masih sangat mencintai agler seperti dulu, walaupun tidak bertemu selama 3 tahun tapi gadis itu diam diam menyuruh temen nya yang bersekolah di SMA adijaya untuk memotret agler diam diam.
Anya tidak tau kalo agler mempunyai kekasih, Karena agler dan cala merahasiakan hubungan mereka.
_____
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC AGLER
Romance" So all this time you didn't love me.?" "kamuu cuma jadiin aku bahan nafsu mu aja,?" "Kamu masih belum move on sama masalalu kamu" "selama ini aku cinta sendirian Agler. " "Kamu masih berhubungan sama masalalu kamu Agler " " iyaa bener Sekali cala"...