=
" Tante Rani." Cala menghampiri seorang wanita yang sedang duduk santai di meja kerjanya sambil menatap jalan dari atas balkon.
" Ehh cala kamu kok udah disinii." Tante Rani menoleh ke arah Bella putri nya.
" Ada sesuatu yang cala mau omongin sama Tante rani." Jawab cala lalu memberikan kertas yang berisi tentang pengunduran diri.
Tante Rani membaca surat pengunduran diri tersebut lalu menatap gadis di depannya dengan senyuman hangat lalu berkata.
" Kamu mau keluar dari pekerjaan ini ya cala." Tanya wanita tersebut
" Iya tan, pacar cala udah tau semua, pas pacar cala tau, cala di marahi abis abisan." Titah gadis itu lalu menatap wanita di depannya dengan sendu
" Tante paham, Bella udah cerita semua yang terjadi sama kamu selama ini cala, Tante ikut perihatin cuma Tante sama Bella maupun papa Bella tidak bisa membantu kamu keluar dari keluarga itu cal, maaf yaa." Jawab. Wanita tersebut lalu memeluk tubuh gadis didepannya yang mulai ingin menangis.
" Keluarga itu sangat lah amat berkuasa dalam negeri ini nak cala, jadi keluarga kami tidak bisa membantu kamu kabur dari keluarga itu, sekali lagi maaf yaa."
Cala semakin menangis terisak,Bella menenangkan cala, Bella juga sangat ingin sekali membantu sahabat nya dari iblis itu, tapi papa nya melarang sekali, bukan papa nya Bella jahat, tapi keluarga itu sangat amat ditakuti.
___
Di rumah sederhana dengan hiasan yang sangat tenang dengan cat berwarna putih, menggambarkan rumah itu sangat lah sederhana.
Terdapat gadis cantik yang sedang membuat mie instan dengan melamun menunggu mie nya matang pun terkejut mendengar suara pintu, lalu gadis itu mengintip dari jendela.
Tok tok
" Cal ini gua gio cal bukain dehh" ternyata gio, dia kenapa datang kesini sore sore, pikir gadis itu lalu membuka pintu.
" Lama banget Lo bukain pintunya." titah gio menatap wajah gadis didepannya dengan kesal.
" Ehh maaf tadi aku kira siapa." Jawab cala
" Lo harus ikut gue cal, cowok Lo abis main sama cewe lain lagi di club' Lo harus ikut gue pokok nya." Cala terkejut dengan apa yang barusan gio ucapkan.
" Aku gak mau, aku disini ajaa, kamu bawa pulang agler aja." Gadis itu sedikit takut.
" Ahkk Gk menerima penolakan pokoknya Lo ikut gua, cepetan siap siap gua tunggu 5 menit buruan anjir." Gio mendorong cala menuju kamar gadis itu.
Setelah sedikit drama pergi lah gio dan cala ke club' tadii.
____
" Gio, agler dimana tadi kita udah nyari di seluruh kamar yang disini lohh." Tanya cala dengan menarik narik belakang baju cowok itu.
" Shut lo diem dulu gue juga bingung dia main nya di kamar mana, pokok nya kita harus temuin dia dimana." Jawab gio lalu cowok itu membuka salah satu kamar, dan ternyata Agler disana dengan seorang wanita, tubuh mereka berdua telanjang hanya di tutupi oleh selimut putih tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC AGLER
Любовные романы" So all this time you didn't love me.?" "kamuu cuma jadiin aku bahan nafsu mu aja,?" "Kamu masih belum move on sama masalalu kamu" "selama ini aku cinta sendirian Agler. " "Kamu masih berhubungan sama masalalu kamu Agler " " iyaa bener Sekali cala"...