Kim Ji-(Name) gadis cantik yang ditinggal mati oleh kedua orang tuanya semasa kecil akibat pembunuhan berencana yang dilakukan oleh adik ibunya untuk memiliki harta keluarganya.
(Name) kecil yang telah kehilangan kedua orang yang dicintainya pun berakhir di adopsi oleh salah satu petinggi dari organisasi mata-mata yang memang tertarik kepada (Name) karena kecerdasan dan bakat yang dimilikinya.
Di besarkan oleh sosok orang yang memiliki kehidupan yang penuh dengan hal-hal berbahaya tentu tak semudah itu untuk (Name) jalani, sejak di adopsi ia harus menjalani berbagai macam pelatihan yang seharusnya tak dilakukan oleh anak kecil sepertinya.
Namun apa boleh buat, (Name) tak memiliki siapapun lagi disisinya yang mau merawat dan memberikan kasih sayang seperti yang dilakukan kedua orang tuanya. Memiliki seorang bibi tetapi bibinya tak lebih dari seorang iblis yang haus akan kekayaan, bahkan tega membunuh keluarganya sendiri demi mendapatkan apa yang dia mau.
(Name) tak memiliki pilihan, apa yang telah ia dapatkan akan ia jalani dan terus bertahan seperti yang diinginkan oleh kedua tuanya.
Sampailah kemudian (Name) beranjak dewasa, ia pun mulai menjalani kehidupan ganda yang tak seorang pun mengetahuinya.
Saat di pagi hari (Name) akan menjadi sosok gadis SMA yang ceria dan penuh kebahagiaan lalu ketika malam (Name) akan menjadi sosok yang dingin dan kejam sebagaimana mestinya seorang agent mata-mata yang terlatih.
Membunuh atau dibunuh, begitulah prinsipnya usai menjadi mata-mata terbaik yang sangat di andalkan oleh organisasi tempat ia bekerja yang juga menjadi tempat ia di besarkan.
Tangan yang dulunya selalu memegang bunga kini sudah berganti dengan benda berbahaya yang telah merenggut banyak nyawa manusia.
(Name) yang polos telah menjadi sosok yang kematian yang ditakuti oleh orang-orang yang merupakan musuhnya.
Paras yang cantik dan pandai memainkan ekspresinya telah berhasil menipu banyak orang hingga tak ada yang menyadari bahwa dibalik sosoknya yang selalu terlihat ceria dan penuh tawa itu ternyata ada sisi lain yang begitu menakutkan yang takkan pernah di sangka oleh orang-orang.
Dan itulah Kim Ji-(Name) sebelum akhirnya gadis itu meninggal dalam kecelakaan mobil yang kemudian berakhir mengalami transmigrasi ke tubuh seorang gadis yang memiliki banyak kesamaan dengannya.
Baik dari segi wajah, penampilan, bakat bahkan namanya. Mereka berdua begitu mirip bak anak kembar dengan pekerjaan yang berbeda.
Ketika Kim Ji-(Name) bekerja sebagai mata-mata maka Ahn Ji-(Name) adalah seorang pembunuh bayaran yang kecerdasannya sebanding dengan kecerdasan yang dimiliki oleh Kim Ji-(Name).
"Aku adalah kau dan kau adalah aku,"
"Sekarang kehidupanmu telah berakhir kini biarkan aku yang meneruskan kehidupanmu di dunia ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Soldier x Reader
Fantasy⚠️Mengandung aksi, fantasi, harem, romance, pembunuhan, kissing, 🔞?(entahlah 🌚). ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Usai kecelakaan Kim Ji-(Name) yang seharusnya pergi ke alam baka malah masuk ke dalam manhwa bergenre aksi yang sering dibaca olehnya. Menjadi to...