10

156 6 0
                                    

"Ines, hentikan. Aku belum selesai bicara."

"Aku bahkan tidak ingin mendengar lebih banyak."

"Tidak, dengarkan." Carcel dengan lembut meraih pergelangan tangan Ines.

...merebut? Dia melihat sekali ke tangannya, yang telah menggenggam pergelangan tangan Ines tanpa tahu mengapa, dan sekali ke arah Ines, yang dengan gugup menepisnya. Apa yang terjadi.

Mengapa aku melakukan ini... Tapi raut wajah Ines saat dia balas menatapnya bahkan lebih menarik. Dia tercengang dengan wajahnya yang berlinang air mata. Ines dengan wajah seperti ini. Dia tidak bisa bernapas sejenak, menatapnya dengan bingung, ketika tiba-tiba bibirnya berdecak, terlepas dari egonya.

"Dengarkan langsung. Ines Valeztena. Aku...."

"Aku tidak ingin mendengarnya."

"Sialan, dengarkan aku. Ini bukan seperti yang kamu pikirkan."

"Jika tidak, apa itu? Antara kamu dan wanita itu, bagaimana aku harus mengartikannya?" Tanda tanya muncul di benak Carcel.

Pertama, bagaimana situasi ini terjadi? Kedua, mengapa tangan ini memegang pergelangan tangan itu lagi?
Ketiga, kenapa mulut pria ini bergerak bebas?
Keempat, kamu dan wanita itu...

Antara kamu dan dia? Ines Valeztena berbicara tentang sesuatu seperti 'antara kamu dan dia'?

"Tidak ada yang perlu ditafsirkan. Karena itu bukan apa apa." Bibir saya bergemeletuk lagi tanpa mengetahui siapa wanita itu, terlepas dari dokternya. Bahkan ketika lengannya tampak terangkat, ia bahkan menarik Ines dan memeluknya. Aku memeluknya.

Tarik, peluk... Apa?

"Lepaskan. Lepaskan...!" Carcel menggendong Ines, dan pada saat yang sama dalam suasana hati yang sangat malu. Sungguh, ini tidak disengaja. Selain itu, untuk apa semua suasana dramatis ini? Kenapa suara Ines begitu keras...

"Ines, kamu tahu itu tidak berarti apa-apa tanpamu." Rasanya seperti langit runtuh. Artinya? Jika bukan kau, lalu apa? Itu adalah kata-kata yang tidak bisa dipercaya meskipun dia berbicara sendiri.

Dia bertanya kepada Tuhan apakah ini benar-benar perkataan yang keluar dari mulutnya, tapi sekarang tidak mengherankan bahwa tangannya membelai rambutnya seolah-olah dia menenangkan dirinya.

Di dalam pelukannya, bulu mata yang basah oleh air mata gemetar dengan sendirinya. Ines itu... Apakah biarawati atau penyihir Valeztena sedang... dia menelan ludah kering. Dan saat Ines menatapnya dengan kesal dengan mata basah...

"Apakah kamu pikir aku akan dibodohi oleh itu? biarkan ini terlewati jika Kamu terlalu pengecut, Escalante." Aku berhenti melakukannya.

"......." Itu mengejutkan seolah-olah waktu telah berhenti. Carcel melirik ke bawah ke tangan yang dengan kuat menopang punggungnya. Aku pikir dia pasti gemetar, tetapi secara visual tidak sama sekali. Jadi laki-lakinya, juga...

"... Seberapa jauh kamu ingin menghina aku? Omong kosong. aku tidak percaya itu... menjijikkan, menjijikkan!"

"..." Sayangnya, ereksi hanya terlihat dengan mata telanjang.

"Di mana menaruhnya hal menjijikkan itu! Di mana kamu berani meletakkannya!" Teriakan dramatis Ines yang tidak realistis melewati telinga Carcel.

Sungguh, sebenarnya, yang mengejutkan, itu menusuk Ines di perut bagian bawah. Ini omong kosong. Itu konyol. Ini...

"Menjauh. Lepaskan!" Ines beberapa kali mendorong bahunya dengan telapak tangannya, dan mulai mengepalkan tinjunya dan memukul bahunya. Memukuli dia mungkin adalah hal yang sia-sia, sangat menyakitkan.

Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang