42

245 5 0
                                    

Jika dia tidak bergerak lebih jauh, dia akan mengira waktu telah berhenti, bukan napasnya.

Ines, yang berdiri di dalam pintu dan memandangnya sejenak, berjalan ke arahnya dengan gaya berenang yang lembut.

Daster itu, setipis sayap capung, menempel dan jatuh disepanjang lekuk tubuhnya yang menggairahkan saat dia bergerak. Berbeda dengan gerakan anggunnya, payudaranya berayun bebas di dalam daster sehingga menimbulkan gelombang pada kain tipisnya.

Carcel berusaha untuk tidak memperhatikan putingnya yang menonjol di balik kain putih yang sangat tipis. Perahu ramping di bawahnya, dan semak-semak rahasia dibawahnya juga. Tapi semuanya tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bahkan tanpa usaha. Oh, sial...

Menderita rasa bersalah yang aneh, dia memalingkan muka darinya seolah-olah ingin melarikan diri, tetapi tidak mampu menahan dorongan itu, dia dengan tak berdaya membalas tatapannya.

Apakah dia khawatir jika dia tidak terus mencari, dia akan terbangun seperti mimpi? Mungkin begitu.

Bahkan dalam mimpi kemunculan Ines Valleztena, tak pernah ada saat dia tidak bertingkah bodoh. Sandal mungil Ines yang dibalut kain satin biru minim kebisingan saat bergesekan dengan karpet.

Namun demikian, setiap kali dia mengambil langkah dengan tenang, ada suara keras yang terdengar di telinganya, dan hanya sekitar dua puluh detik kemudian Carcel menyadari bahwa itu adalah suara detak jantungnya yang bodoh.

Juana diam-diam menutup pintu di belakangnya. Seolah-olah menegaskan kembali bahwa mereka telah mengkonfirmasi identitas satu sama lain di kamar pengantin pada dini hari, pelayan pengantin wanita yang setia menutup pintu hanya ketika tuannya berhenti hanya tiga langkah dari pengantin pria.

Klik, detak jantung yang berdebar kencang di seluruh tubuhku karena suara pelan itu akhirnya jatuh ke kakiku. Di luar, pelayan utama keluarga Valleztena dan Escalante, termasuk pembantu Ines, akan memeriksa tempat itu.

Awalnya, itu adalah pekerjaan yang harus dilakukan oleh kerabat, tapi itu bahkan belum terjadi seratus tahun yang lalu, dan aku duduk di depan kamar pengantin orang lain sepanjang malam sambil berpikir, 'Kapan keponakan aku akan ejakulasi?'

Sekarang banyak sekali bangsawan yang ingin berjaga dan mengawasi hal-hal seperti itu. Berkat itu, para kerabat yang malu melakukan kontak mata di pagi hari menghilang, namun sebaliknya, begitu aku membuka pintu itu dan keluar, ada kerumunan orang yang berdiri di sana dengan wajah bosan menunggu pagi tiba.

Tidak peduli seberapa tebal pintunya, tidak ada cara untuk menghentikan suara agar tidak keluar melalui celah dipintu, dan Choya tetap ditampilkan bahkan saat waktu berubah.

Namun demikian, saat pintu ditutup, Carcel terjebak dalam keheningan total, seolah hanya dia dan dialah satu-satunya yang tersisa di dunia. Seolah-olah semua orang kecuali mereka berada di luar dunia...

Dengan seenaknya ia mengirimkan orang-orang yang masih hidup dan sehat ke akhirat, dan dalam sekejap ia menutup beberapa langkah yang ditinggalkan Ines.

Lilin-lilin di atas meja bergoyang mengikuti langkah Carcel, dan bayangannya membentang sejenak. Sekarang kami bisa melihat wajah satu sama lain.

"..."

"..."

Keheningan itu menyenangkan dan sempurna, tapi aku tidak tahu apakah itu akan bertahan lama.

Ines, yang memeriksa ekspresi Carcel, sedang menatapnya dengan ekspresi halus yang tidak tersenyum atau mengerutkan kening, juga tidak sepenuhnya tanpa ekspresi.

Tentu bisa dikatakan itu merupakan respon yang sangat bersahabat bagi Ines. Dan itu juga, dalam situasi di mana seluruh tubuh terlihat telanjang sehingga rasa taku tmenutupi seluruh tubuh dengan gaun hitam menjadi tidak ada artinya...

Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang