Namun demikian, hal yang membuatku mengangkat kepalaku lagi dengan perasaan kotor itu adalah, 'Apakah itu bajingan itu?', dan hal yang membuatku mengangkat kepalaku lagi saat aku hendak membunuhnya adalah 'Tidak mungkin, jika itu benar. benarkah pria itu... '
Kepalaku terus berputar hanya pada satu hal, tanpa jawaban apa pun. Ines tidak pernah mengenal seorang pria. Carcel masih bisa mempertaruhkan seluruh sejarah pelacurnya pada fakta bahwa dia memiliki seseorang. Tentu saja, dia akan menolak karena itu kotor, dan itu juga tidak terlalu berharga baginya...
Bahkan jika ini adalah pertama kalinya dia melakukan oklusi dengannya, dia pasti tahu bahwa oklusi itu 'tidak benar'. Meski dia bersikap kaku dan tidak kooperatif, pasti sulit menyembunyikan kealamian yang terungkap tanpa menyadarinya. Karena malam itu sangat panjang. Sedemikian rupa sehingga Carcel masih tidak bisa menyentuhnya karena sedikit rasa bersalah.
Bagaimanapun, Carcel tidak akan peduli apakah ada satu, sepuluh, atau dua puluh orang di 'Ada Seseorang pada Ines'. Sepuluh lebih baik dari satu, dan dua puluh lebih baik dari sepuluh.
Karena ada satu hal yang mungkin yang terburuk. Hanya satu. Satu-satunya hal yang meruntuhkan tembok besi itu... Itu adalah kata yang buruk.
Tapi apakah itu benar atau tidak, itu tetap bukan urusannya, jadi yang dia ingin tahu hanyalah kenyataan. Kekasih tak berwujud Ines. Pemerintahan tanpa bayangan...
Dasar orang mesum yang mengajari Ines segalanya tentang seks kecuali oklusi yang benar.
Carcel menatap wajah Raul sejenak seolah hendak menusuknya. Rambut coklat keemasan, mata abu-abu, sedikit keangkuhan terlihat di dalam interior yang tampan...
Sepertinya dia sering melakukan hal-hal kotor dibelakangku. Carcel memutuskan bahwa ini adalah tipikal wajah kotor.
Namun, saat aku memandang Ines, mataku dipenuhi rasa iri, seolah-olah aku sedang melihat hal terindah di dunia, dan aku berani mengatakan bahwa mata itu juga dipenuhi dengan kasih sayang yang luhur, bahkan ketika aku mendapat kehormatan untuk melakukan sesuatu itu dengan Ines, aku jadi penasaran, 'Beraninya kamu? Beri aku ereksi..' Dia terlihat seperti hendak menangis.
Jelas bahwa aku cukup menghormati topik tersebut agar tidak menjadi ereksi dan itu menjengkelkan. Jika kamu tetap dalam postur mulia itu, apa yang akan terjadi pada aku yang selalu ereksi... Aku tidak bisa menang... Menang?
Carcel terkejut dengan pemikiran yang terlintas dibenaknya saat itu dan mengajukan pertanyaan pada dirinya sendiri. Menang? Apa? Hanya seorang pelayan? Apa yang sebenarnya... Untuk apa.
Sekalipun kamu menang, dimana kamu akan menggunakannya? Carcel berjalan menuju pintu keluar ruang tamu sambil menyeka wajahnya dengan kasar menggunakan lap kering, seolah dikejar serangkaian pertanyaan yang ditujukan padanya. Lalu, berhenti lagi. Itu adalah kemenangan dan kekalahan yang tidak bisa diraih tanpa Ines sebagai centernya.
Jadi, itu hanya sebuah ide yang salah. Dan jelas juga bahwa Raul Balan sebenarnya hanyalah anjing setia Ines.'... Kamu setuju untuk membawaku bersamamu ketika kamumenikah, kan?'
Awalnya, kupikir itu adalah sesuatu yang akan dikatakan Ines kepada nyonya yang diam-diam bersembunyi di Kastil Perez, tapi sekarang kalau dipikir-pikir, seekor anjing pasti akan mengatakan hal seperti itu. Raul Balan adalah anjing setia Ines.
Tetap saja, hal seperti itu mungkin istimewa bagi Ines... Carcel menatap ke teras, tanpa tanda-tanda akan mengakhiri percakapan, merasakan hal terburuk yang pernah dia rasakan dalam hidupnya. Cahaya romantis Mayor Elba membuat mereka tampak seperti sepasang kekasih yang romantis. Suara yang memanggil, 'Ines.'
Keakraban dipanggil dengan sebuah nama. Lamanya mereka mendarah daging dari keakraban. Suara memahami pikiran satu sama lain tanpa berkata lebih banyak. Hanya ada hal-hal yang diketahui Cassel yang hilang dari tujuh belas tahun dia bersama Ines. Ines tampak sangat manis hari ini bagi Carcel, dan menurut standar Carcel dia terlalu manis dan baik hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL)
RomanceKetika Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante, dia segera menjadikan bocah itu sebagai tunangannya. Karena pria bangsawan semuanya sama, dia pikir dia mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk...