Ines tidak mendengarkan kekhawatiran Enrique yang baik hati dan sudah terbentuk sebelumnya, dan mulai memeriksa anak-anak sang duke dengan lebih cermat.
'Dante Ihar?'
Dia adalah pria yang sungguh-sungguh mengikuti adat-istiadat keluarga. Ada beberapa rumor ringan, tapi tidak ada kenangan yang berkesan.
Keselamatan adalah yang utama, tidak melewati garis berbahaya meskipun dia mati meskipun dia melakukan hal lain di belakang layar.
'Leonardo Helves?'
Dia baru berumur satu tahun sekarang, mungkin paling lama dua tahun. Apapun itu, dia tetaplah bayi dalam gendongannya. Dia baru berusia enam tahun, tetapi bahkan seorang anak berusia sebelas tahun pun tidak dapat dipahami oleh mata dunia yang tidak berarti.
Sampai pada titik di mana aku bahkan tidak dapat mengingat penampilan dewasanya. Matanya menatap Dante Ihar dan Leonardo Helves, lalu kembali ke putra sulung Escalante.
Wajah seorang legenda yang akan membuat keributan terbesar di dunia sosial di masa depan.
'Carcel Escalante...'
Itu hanya penggunaan nama yang ringan untuk sementara waktu untuk menggoda Oscar, tapi mungkin itu tidak buruk.
Daripada Carcel yang dengan santai memberikan jawaban singkat, Ines lebih memperhatikan para wanita bangsawan muda di sekitar Carcel. Mereka akan berdiri seperti itu, menatap Carcel seperti sepuluh tahun dari sekarang. Dan bahkan setelah dua puluh tahun memiliki pasangan yang terpisah.
'... Ini tidak cukup buruk.'
Bagi Ines sekarang, itu konyol, tapi bagaimanapun juga, petualangan wanita Carcel, yang dia ingat, sangat terkenal. Suatu saat, sampai-sampai dihina oleh orang seperti dia.
"... Ines...?"
"..."
"Kamu terlihat sangat aneh. Bolehkah aku membawamu ke Duke Vallestena?"
Enrique masih memperhatikan Ines dengan cemas, tapi sekarang dia benar-benar luput dari perhatiannya.
Seolah-olah Ines tidak mendengar apa pun, dia hanya melihat detail fitur Carcel dengan mata penuh belas kasih.
Dengan cangkang sempurna itu, ia akan menjadi compang-camping ketika besar nanti, namun di sisi lain, ia adalah pria yang hanya mengejar kehidupan bebas dan menolak segala sesuatu yang membutuhkan tanggung jawab.
Seorang pria tanpa jawaban yang menolak menikah bahkan setelah ayahnya meninggal, sehingga ia tidak pernah berhasil menyandang gelar tersebut.
Apakah kamu melepaskan gelar karena tidak ingin menikah, tidak menikah karena tidak ingin mewarisi gelar, atau keduanya... Pendapat orang-orang terbagi atas keputusan Carcel, tetapi jelas bahwa dia bergidik ketika dia bertanggung jawab atas apa pun.
Tapi seberapa bagusnya? Dia hanya bertemu sebagian kecil dari wanita yang datang seperti gelombang pasang, dan dia tidak pernah memiliki istri yang bisa ditipu seperti orang lain. Aku pikir perilakunya ringan karena dia tidak pernah bertemu satu orang pun secara serius, tetapi dengan kata lain, itu juga berarti tidak ada wanita yang mengkhianatinya secara emosional dan hukum.
Biarpun kamu tidak berusaha, memang seperti itu, tapi patut dipuji karena kamu tidak berguling satu per satu... Ines bergumam penuh belas kasih.
Tubuh yang membuat wanita ingin melepas bajunya sendiri lebih baik dari pada penipu yang hanya menginginkan tubuh wanita dan tutup mulut.
'Setidaknya aku bukan penipu.'
Orang yang pertama kali melihat tubuh orang lain juga seorang wanita. Selain itu, dia adalah seorang playboy yang terkenal, tetapi dia tidak memiliki penyakit menular seksual yang serius seperti orang lain, dia cukup bebas memilih, dia memiliki banyak wanita di sekitarnya, dia tidak pernah terlibat dalam prostitusi, dia tidak melakukan sodomi, dan dia berhubungan seks dalam akal sehat yang normal...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL)
RomantikKetika Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante, dia segera menjadikan bocah itu sebagai tunangannya. Karena pria bangsawan semuanya sama, dia pikir dia mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk...