"Apa masalahnya?"
"Tidak ada apa-apa. Sekarang, pergilah dan istirahatlah."
Ines memperhatikan pelayan yang datang ke Carcel dalam situasi yang buruk, dan segera menyuruhnya pergi.
Carcel bukanlah orang hebat yang akan melakukan sesuatu terhadap kesalahan kecil seorang pelayan, tapi sebagai seorang pelayan, dia pasti merasa ingin menambahkan penghinaan pada lukanya.
Carcel mengangkat alisnya sedikit saat melihat pintu yang ditinggalkan pelayan itu. Lalu dia menatap Ines di cermin lagi dan mengerutkan kening. Dia sepertinya sudah bisa menebak situasinya dengan melihat sisir di tangannya dan segenggam rambut hitam yang tergantung di udara.
"Itulah kenapa aku menyuruhmu untuk menyewa pelayan."
"Belum terlambat untuk mencari pembantu di Mendoza."
"Bukannya kamu bisa tinggal di Calstera selama satu atau dua hari."
"Bagus..."
Ines pun tak menyangka umur pernikahan ini akan berumur pendek. Seperti yang dikatakan Carcel, ini bukanlah pertandingan yang akan berakhir dalam satu atau dua hari... Jadi, kurasa aku harus mencari pembantu baru suatu hari nanti...
Namun, jika kamu tidak tahu kapan akan pindah, kamu tidak ingin menambah barang bawaan kamu. Seperti itulah rasanya. Aku tidak ingin menambah bebanku tanpa alasan. Dan apakah dia ada di sana atau tidak, aku ingin setiap tempat yang dia kunjungi menjadi orisinal mungkin...
Aku ingin semua orang dan benda tetap ditempatnya dan dia menghilang tanpa jejak. Ines menganggap itu sebagai bentuk rasa hormat kepad aCassel Esposa, kediaman resmi Carcel, kediaman bangsawan Mendoza... Menumpuknya barang bawaan di mana-mana akan menyebabkan ketidaknyamanan setelah kematian.
"Aku tidak tahu apakah kita bisa mendapatkan lebih banyak orang di sini."
"..."
"Penuh dengan orang-orang yang sudah ada."
Jadi, sebenarnya sempitnya rumah dinas Calstera sempurna dalam banyak hal. Itu adalah alasan yang bagus untuk tidak memindahkan barang bawaan yang telah dibawa dengan susah payah oleh Raul, dan terkadang itu juga menjadi alasan untuk tidak ingin menambah jumlah orang.
"Tidak ada akomodasi yang cukup untuk karyawan... Bahkan para pelayan dan tukang kebun menggunakan akomodasi diluar lokasi?"
"... Aku mampu membeli kamar untuk pembantu."
"Sudah ada pembantu, juru masak, pembantu, kusir..."
"Jika aku mengatur salah satunya."
"Apakah kamu akan menarik keretanya sendiri? Atau apakah para pelayanlah yang memasak? Atau apakah kamuakan menyuruh juru masak mengepel? Siapa yang akan bertahan?"
"..."
"Seorang koki tidak boleh menyerah."
Sementara itu, Ines tertawa melihat prioritas Carcel. Bahkan jika dia menarik keretanya sendiri, dia bertekad untuk tidak melepaskan masakan profesional koki...
"Pokoknya, yang kamu butuhkan hanyalah daging."
Mengenai topik yang barbar... Carcel sepertinya menyadari perlakuan Inez dan mengangkat alisnya sebelum menjawab.
"Kalau soal daging, orang yang memasaknya lebih penting daripada di mana daging itu diproduksi."
"Apakah kamu memanggangnya? Bahkan darahnya masih mengalir..."
"Ini adalah hasil dari teknologi. Memanggang dengan benar, tingkat kematangan di luar, tekstur lembut..."
Dia mengambil sisir rambut Ines sambil mencatatnya dengan tekun seolah-olah itu adalah kepercayaan paling penting di dunia. Segera, aku melihat Carcel sedikit membungkuk di cermin besar. Kupikir dia familiar dengan apapun yang berhubungan dengan wanita, tapi tangan yang dengan hati-hati mengambil rambut kusut dan menyisirnya agak canggung, dan itu agak lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL)
RomanceKetika Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante, dia segera menjadikan bocah itu sebagai tunangannya. Karena pria bangsawan semuanya sama, dia pikir dia mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk...