"Tidak, Raul. Carcel tidak memiliki kepribadian untuk membenci orang tanpa alasan."
Bahkan saat berbicara dengan Carcel, Ines menoleh ke Raul dan mengatakan sesuatu tentang karakter Carcel, lalu menatap Carcel dengan ekspresi bersih di wajahnya.
Sayangnya, Carcel, yang memiliki kepribadian seperti itu dan bisa berdebat tentang berbagai alasan, tapi tidak pernah bisa mengatakannya dengan lantang, tidak punya apa-apa untuk ditambahkan.
Meski informasi tersebut disampaikan secara transparan kepada majikan lain, Raul mengisi gelas kosong Carcel dengan air dengan sikap jujur dan sopan, seolah-olah dia baru saja mengatakan yang sebenarnya.
Carcel menatap air yang mengalir di gelas seolah itu adalah jiwa Raul.
"Bukan hanya karena Raul sudah lama bekerja untuk aku, dia sebenarnya tidak punya banyak kesalahan."
Bagaimana Inés menyadari bahwa ketidaksempurnaan adalah kelemahan terbesar Raul Balan? Namun Carcel sudah tahu bahwa kesimpulannya bias.
Kami telah memutuskan bahwa segala hal mulai dari mempekerjakan orang hingga memindahkan dan membuang furnitur dapat ditangani sesuka kamu, jadi mengapa repot-repot melakukannya sekarang? Raul Balan bukan satu-satunya...?
Bahkan ketika aku memikirkannya sendiri, ini adalah satu-satunya hal yang aneh. Dia melemparkan pandangan pesimistis pada Raul, yang terus menyajikan makanan mereka dengan keanggunan dan kecanggihan yang sempurna.
"Aku tahu kamu mungkin tidak dapat dipercaya karena usia kamu, tetapi kamu akan menjadi puas seiring kemajuan kamu. Benar, Raul? Karena kamu juga akan tulus pada Carcel."
"Tentu saja, Kapten. Aku akan melakukan yang terbaik untuk melayani kamu, terlepas dari apakah kamu membenci aku atau tidak."
"Carcel tidak membencimu tanpa alasan. Hanya saja aku tidak mempercayaimu karena kamu tidak memiliki pengalaman sebagai valet... Carcel?"
Carcel terdiam sesaat, seolah terpaksa memberikan jawaban yang bertentangan dengan hati nuraninya, namun kemudian ia tersenyum cerah, seperti seorang pemberontakyang dengan mudahnya meninggalkan hati nuraninya.
"Oke. Selamat datang bekerja di kediaman, Balan."
***
Segera setelah aku keluar dari ruang terpisah setelah mandi, Raul mengulurkan kemeja dalam ruangan yang sudah disetrika dengan baik dari ambang pintu seolah-olah dia telah menungguku.
Carcel, yang keluar dengan mengenakan celana linen tipis tanpa apa pun di bagian atas tubuhnya, berhenti sejenak dan melihat ke arah kemeja itu dengan ekspresi yang sangat tidak nyaman. Raul dengan sopan mendorong bajunya lebih ke depan lagi.
Alih-alih langsung menerimanya, Carcel dengan santai mengibaskan rambut basahnya dengan handuk dan mengulurkannya. Handuknya hilang dan baju itu akhirnya ada di tanganku.
Itu adalah ide yang lebih baik daripada menyuruhku membuka bajuku dan memakainya untuk menunjukkan ketulusanku. Aku bahkan tidak suka penampilan seperti itu...
Seperti semua anak dari keluarga baik-baik, Carcel menyelesaikan semua masalah tanpa perlu bersusah payah bahkan ketika dia masih muda, dan di pertengahan usia remajanya, dia telah tumbuh lebih tinggi daripada orang dewasa mana pun.
Pada paruh kedua tahun ini, dia tumbuh lebih tinggi, dan setelah memperkuat tubuhnya yang kuat melalui pelatihan ketat di akademi militer, dia menjadi sangat besar. Jadi, bagaimana bisa nyaman jika ada pelayan kecil yang datang membantu kamu mengenakan baju dan menyesuaikan lengan baju kamu?
Meskipun aku tidak menjalani gaya hidup sederhana seperti yang biasa aku lakukan sejak sekolah militer, pelayanan yang murah hatiitu menjengkelkan.
Namun, pelayanan yang terkendali dari Raul Balan, yang memiliki tinggi badan yang sesuai, lebih menyebalkan daripada pelayanan ekstrim para kurcaci yang hanya muncul dalam cerita lisan. Padahal yang dilakukan Raul hanyalah mengulurkan baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL)
RomanceKetika Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante, dia segera menjadikan bocah itu sebagai tunangannya. Karena pria bangsawan semuanya sama, dia pikir dia mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk...