"Begitulah caramu berpakaian."
"Hanya karena aku telanjang bukan berarti kamu harus menyentuhku."
"Pokoknya, aku ingin menyentuhmu meskipun kamu memakainya."
Jadi hanya karena kamu telanjang bukan berarti aku boleh menyentuhmu. Mengingat logika itu, hanya membuang-buang waktu untuk mengkritiknya lebih jauh. Itu benar, menyentuh payudara ini tidak akan membuat mereka lelah...
Ines menyendiri, mengira itu bukan tubuhnya, tapi dia nyaris tidak berhasil meraih daster yang disampirkan Carcel di kepala tempat tidur, kalau-kalau Carcel menerjangnya lagi.
Tak perlu lagi merasa malu dengan tubuh telanjangku, yang sudah memalukan bahkan di dini hari, namun ada kalanya Carcel di pagi hari tidak hanya berhubungan seks, tapi akan menggodaku lebih keras dari pada malam hari.
Dan ketika aku mendengar jawaban percaya diri, 'Tidak apa-apa karenakita tidak berhubungan seks seperti yang kamu katakan' aku terdiam mendengar sikap percaya diri itu, sangat tidak masuk akal. Jadi, lebih baik aku menghilangkannya dari pandanganku sebelum hal itu menghentikanku untuk berbicara lagi.
Ines mengangkat dasternya dengan tangannya yang bebas untuk menutupi payudaranya dan berkata: "... Ayo turun untuk makan dengan cepat. Karena aku bahkan tidak ingin bertemu denganmu pagi ini."
Pesan ucapan selamatnya sangat tegas. Meski begitu, kekuatan di tangannya yang tergenggam tidak mengendur, jadi dia akhirnya menarik paksa tangan yang memegangnya.
Karena aku tidak punya niat untuk melepaskannya, tidak mungkin aku bisa bergerak. Bukannya melepaskan tangan Ines, Carcel malah menarik dasternya dengan tangan satunya. Payudaranya terlihatlagi, telanjang dan memantul, tapi entah kenapa, mata yang hanya menatap matanya, bukan payudaranya, mulai terlihat.
"Aku akan melakukannya..."
"Kamu bahkan tidak bisa mengangkat tanganmu dengan benar."
"... Untuk siapa itu?"
"Itu karena aku." Jawabnya patuh dan meletakkan daster di atas kepala Ines.
Dia tampak menyesal, tapi dia tidak pernah terlihat menyesal. "Karena aku bertindak seperti bajingan."
Saat aku mendekat, sebuah suara diam-diam menggaruk telingaku. Dia memasukkan tangannya ke dalam daster dan memasukkan lengannya ke dalam lengan satu per satu, lalu menurunkan tangannya dari dalam lagi dan dengan lembut membelai sisi payudaranya, tapi segera meninggalkannya.
Karena dia sendiri yang mengetahuinya, tidak ada lagi yang bisa dia katakan. Oke. Aku tahu kamu bertingkah seperti anjing yang kepanasan... Ketika dia menggumamkan hal itu dengan suara kaget namun tak berdaya, dia menyibakkan rambut Ines ke belakang dan tertawa.
Meski begitu, tatapannya masih penuh dengan nafsu yang terus-menerus, jadi secara alami aku membangunkan kewaspadaanku lagi, tapi akhirnya dia terjatuh lebih dulu.
"Itu karena aku istirahat dari latihan kemarin. Maaf, aku akan lebih berhati-hati di masa depan."
"... Apakah itu penting?" Ines bertanya sambil menatapnya ragu-ragu, seolah ini pertama kalinya dia mendengar kata yang tidak terduga.
"Iya." Carcel menjawab singkat dan pergi ke meja tepat disebelahnya.
Saat itulah aku memperhatikan makanan yang diletakkan di atas meja dekat tempat tidur. Daging sapi panggang ringan yang pasti mengeluarkan darah saat dipotong, beberapa sayuran matang...
Jika makanan di tempat tidur itu untuknya, itu adalah sarapan sederhana hanya untuk Carcel. Makanan disatukan hanya untuk disantap bersama Ines.
Namun anak buah Ortega tidak pernah sarapan di kamar kerja. Kecuali kamu adalah orang sakit yang ditakdirkan untuk mati. Apa pendapat semua orang tentang ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL)
RomanceKetika Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante, dia segera menjadikan bocah itu sebagai tunangannya. Karena pria bangsawan semuanya sama, dia pikir dia mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk...