53

123 0 0
                                    

"Hmm."

"Aku tidak ingin berbaring lagi."

Idenya adalah karena dia merasa pengap, bukan lagi urusannya untuk mengetahui bahwa ini masih terlalu dini bagi Carcel. Suara nafas yang mengalir merata dari sudut mulutnya tiba-tiba menghilang. Cassel perlahan membuka matanya. Di saat yang sama, mata Ines menyipit.

"... Apakah kamu bangun?"

"Hah."

Dia menjawab dengan jelas. Itu tidak terlihat tidak tahu malu atau berwajah tebal, hanya seperti memberikan jawaban yang jelas dan tidak berarti. Jadi sungguh tidak tahu malu. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Ines menepuk lengannya sambil menarik pinggangnya lagi. Ini karena sesuatu yang keras sekali lagi menyentuh celana dalam yang hampir tidak menutupi bagian pribadinya, dan sekarang bahkan menghadap wajahnya.

"... Aku tidak akan."

"Aku tidak bilang apa-apa, Ines."

"Tubuh bagian bawahmu sedang berbicara. Sekarang."

Dia mengembalikan pantatnya. Itu lebih merupakan sikap gugup daripada memalukan, karena dia menyadari tangan besar Carcel menopang punggungnya. Seperti sebelumnya, upaya tersebut berakhir sebagai upaya.

"..."

"Aku tahu bagaimana mengatakan semua hal itu."

Dia tertawa ketika mengatakan itu, seolah memuji seseorang yang sedikit lebih muda darinya. Saat aku memeluknya lebih dalam, perut bagian bawahku ditekan seluruhnya oleh perut Carcel. Ines merasa perlu ekspresi yang lebih tegas saat ini. Aku pasti merasa lucu karena kami tidur bersama selama satu malam... Dia menarik alisnya dengan erat.

"Aku tidak akan tidur denganmu sepagi ini. Tidak pernah..."

"Tentu saja."

Apa yang dia katakan dengan mulutnya adalah respons sopan yang menanyakan apakah dia akan melakukan itu, dan apa yang membebani perut bagian bawahnya adalah sesuatu yang sangat arogan dan mengerikan.

Ines menyipitkan matanya dengan curiga, dan senyum lembut Carcel terlihat di matanya.

Dia berkata. "Ines, lakukan apa pun yang kamu mau."

"Aku pikir sudah lama sejak aku tidak bisa melakukan apa yang aku inginkan."

"Aku tidak akan. Karena aku tidak akan melakukannya."

"Kamu tidak akan melakukan apa pun setelah memasukkan sesuatu yang kamu buat di pagi hari ke tubuh orang lain."

"—Tetaplah seperti ini sebentar lagi. Aku tidak akan melakukan apa pun."

Suaranya masih belum bernada, tapi entah kenapa terdengar manis, seolah-olah telah dilapisi gula. Manis sekali hingga membuat perutku gatal. Bibirnya menempel diatas kepalanya. Suasana ini berbahaya.

Kontak pribadi seperti itu, catatan tambahan yang tidak ada hubungannya dengan topik utama... Itu tidak bermanfaat sama sekali. Ketika Ines secara naluriah mencoba melepaskan diri dari pelukannya lagi, dia menekan dengan bibir yang menyentuh ringan bagian atas kepalanya.

"Jika kamu terus melakukan ini, aku akan memotongnya dengan tanganmu sendiri." Carcel berbicara ringan tentang tubuh bagian bawahnya.

Ines mengubah wajahnya. "Aku tidak ingin memotongnya. Sesuatu seperti itu...!"

"Aku minta maaf." Dia bergumam dengan penyesalan, seolah-olah dia telah mengaku tetapi ditolak. Dia mendorong bibirnya menjauh seolah ingin membuatnya sadar.

"Kamu hanya mengatakan bahwa kamu sedikit mengantuk."

"Aku sudah lama bangun."

"Anehnya, menurutku aku lebih rajin darimu."

Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang