79

130 0 0
                                    

Butuh beberapa saat bagi aku untuk menghilangkan sedikit keterkejutan di pagi hari.

"... Jika kamu terus melakukan ini, tidak akan ada waktu bagimu untuk memiliki anak, Carcel."

Berkat ini, dia tampak seperti sedang mengingat dan melemparkan kata-kata yang hilang di pagi hari ke belakang kepala Carcel saat dia mengenakan seragamnya. Tapi sekarang saatnya untuk menunjukkannya.

Tidak mungkin seperti ini lagi. Jika dia memiliki sesuatu untuk disesali, dia tidak dapat mengatasi rasa frustrasinya dan akan lari keluar, tetapi dari apa yang dia lihat, tidak ada yang perlu disesali tentang Carcel akhir-akhir ini. Hanya ketika rumah kamu pengap, kamu merasa nyaman meninggalkannya.

Namun, seperti ini, aku terjebak di dalam rumah selamanya dan aku tidak akan pergi...

'Jelas pada awalnya...'

Dan sudah lama tidak seperti ini... Meski sejak awal malam mereka hidup damai tanpa tidur satu kali pun, kini mereka sibuk berhubungan intim. Atau, yang bisa kami lakukan hanyalah menghabiskan waktu bersama tanpa melakukan sesuatu yang istimewa.

Siapa yang harus disalahkan? Ines sangat menyadari sumber dayanya. Ini adalah kondisinya saat ini ketika dia melihatnya. Meskipun itu bukan tubuh sempurna yang dimilikinya ketika dia menjadi Putri Mahkota, dia memiliki tubuh yang cukup bagus, dan wajah yang entah bagaimana meyakinkanmu bahwa dia cantik ketika kamu melihatnya meskipun dia tidak berdandan dengan benar...

Ines membuat penilaian itu tanpa sedikit pun ego. Meski begitu, hal itu tidak akan terlalu mengesankan bagi Carcel Escalante, namun karena dia tidak punya pilihan lain sekarang karena dia sedang mempromosikan pernikahan suci, dia bisa saja duduk santai dan merasa puas.

Terlebih lagi, bukan waktunya yang tepat saat dia mulai berdandan sedikit untuk memenangkan hati orang-orang disekitarnya... Setelah menyadari hal ini, aku mulai memadukan pakaianku yang membosankan lagi, tapi rasanya itu tidak ada gunanya di usia yang sangat energik.

"Ini tidak bisa terus berlanjut seperti ini..." Jika terus begini, akan sulit melepaskan Carcel Escalante.

"Jadi kita membutuhkan aturan yang sistematis."

Dan karena tidak ada bagian dari rencananya yang dapat dia veto, dia membutuhkan aturan yang harus dia hindari, bukannya memveto.

"... anak?" Carcel, yang tidak menjawab sesaat, kembali menatapnya sambil mengancingkan kemejanya. Meskipun dia mengucapkan kata 'ai' dengan mulutnya sendiri, terlihat jelas bahwa dia tidak memperhatikannya. Aku hanya bersenang-senang, apa... Dia berkata, menyembunyikan ekspresinya yang sedikit berubah.

"Idenya adalah memilih hari-hari yang bermakna."

"Ini sangat berarti."

"Hari yang baik bagiku untuk hamil."

Dia menunduk sejenak sambil mengencangkan borgol dilengan bajunya, lalu mengangkat mata anehnya lagi dan menatapnya.

"Pertama-tama, terlalu merangsang untuk didengarkan dipagi hari."

"Tolong jangan berhenti dan dengarkan, Carcel." Ines menjawab dengan tenang, seolah memotong sumbernya.

"Pilih hari, tetapkan aturannya. Sama seperti yang dilakukanpasangan lain."

"Bukankah lebih efektif melakukannya secara rutin setiap hari?"

"... Silakan lakukan olahraga teratur sendiri. Karena aku tidak bisa mengikutimu."

"Kamu bilang kamu minta maaf kemarin. Mulai hari ini, aku akan berlatih sampai hampir mati." Carcel menjawab dengan sangat tulus. Kenapa mati...

Saat Ines menggelengkan kepalanya sambil mengerutkan kening, seolah menolak, dia menutup jarak hanya dengan mengenakan jaket seragam biru di atas kemejanya.

Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang