94

149 0 0
                                    

Sering dikatakan bahwa nilai paling berharga yang bisa didapat dalam pernikahan adalah cinta.

Hal ini tentu saja berlaku bagi rakyat jelata, dan terlebih lagi bagi para bangsawan yang mengarah pada pernikahan tanpa cinta. Karena? Karena pada awalnya tidak ada hal seperti itu. Dan Raul Balan baru saja mengkhotbahkan rendahnya cinta itu.

Pertama-tama, pria itu tidak punya alasan untuk iri pada dirinya sendiri. Sekalipun Carcel Escalante memenangkan unicorn itu di masa depan, itu bukan apa-apa bagi Raul Balan... Dia gila.

Meskipun dia mengira dia sedikit gila, ketika dia melihatnya, dia menyadari bahwa dia bukan orang gila biasa. Carcel melupakan rasa kesal dan jijiknya yang dulu dan diam-diam mengevaluasinya. Akankah penyimpangan buta seperti itu benar-benar bermanfaat bagi Ines?

Namun saat kamu sangat lemah, bisakah kamu melakukan sesuatu yang berbahaya? Apakah lebih baik membiarkannya apa adanya? Dia adalah orang yang sedikit gila. Bahkan jika dia mati, itu tidak akan merugikan Ines, dan itu tidak akan menjadi penghalang baginya sama sekali.

Aku masih membuat penilaian itu sampai sekarang, tetapi alasan aku menyadarinya begitu dalam adalah karena aku belum pernah merasakan lebih dari hari ini betapa buta dan murninya Raul Balan terhadap Inés.

Di satu sisi, aku mendapati diriku menertawakan diriku sendiri karena tidak mampu menanggung hal seperti itukarena itu sangat menjengkelkan, dan di sisi lain, aku ingin menendang kepalanya dengan cara yang berbeda karena dia lebih mulia daripada suami aku.

Jika kamu menjadikan Ines sebagai simpanan kamu yang sebenarnya, kamu bisamenunggu sampai dia bosan lalu membawanya pergi. Apa yang bisa dilakukan hewan peliharaan...

"Aku tak berani memendam perasaan seperti itu padamu, Ines. Ines... Ines berkata kepadaku..."

"Ines, apa?"

"Itu dia."

"Jika kamu mulai berbicara, selesaikan dengan benar."

"Itu bukanlah sesuatu yang layak untuk diberitahukan kepadamu, Kapten."

"Kamu adalah hamba yang mulia dan aku adalah suami yang penuh nafsu?"

"Lupakan saja."

"Kalau mau menaikkan harga, sebutkan saja harga yang diinginkan. Aku benci tawar-menawar, Balan."

"Apakah menurutmu aku akan berbisnis sebagai Ines?"

"Apa yang tidak bisa kamu lakukan?"

Diperlakukan seperti antek meskipun dia tahu dia tidak melakukannya, dan setiap kata yang dia tanyakan meskipun dia tahu semuanya sangat menegangkan bagi Raul Balan. Itu mengganggunya. Tidak ada yang namanya kepribadian ganda.

Ines dengan penuh arti mengatakan bahwa dia 'tahu segalanya', tetapi kenyataannya, apakah dia tidak tahu apa-apa tentang pria itu? Meskipun dia promiscuous, dia memiliki sifat yang lembut... Mungkinkah aku tertipu oleh wajah itu? Karena yang diciptakan itu mulia.

Carcel Escalante tampak lebih mulia dalam seragamnya, dan tubuhnya, yang dibangun melalui pelatihan intensif, merangsang prasangka sempit orang-orang.

Biasanya, kemampuan fisik dan kekuatan otak berbanding terbalik, dan seperti seorang prajurit, itu sederhana dan mudah untuk ditangani... Aku tidak punya hak untuk menyatakan ketidaksetujuanku dengan pilihan Ines, tapi kalaupun bisa, aku tidak akan melakukannya.

Karena itulah tepatnya yang dilihat Raul. Pria dengan penampilan luar yang bagus tapi mudah dihadapi oleh Ines. Aku tidak mengatakan ini bodoh. Setidaknya tidak akan ada sudut yang bengkok atau suram. Namun, Carcel Escalante saat ini tampak jauh dari identik secara transparan baik di luar maupun di dalam. Penelitian diperlukan lagi.

Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang