54

105 0 0
                                    

Entah kenapa aku tidak merasa malu sedikit pun mengenai topik ini, padahal itu adalah topik yang masuk akal sehingga aku merasa malu setiap kali aku terjebak dalam segala macam hal oleh Oscar atau dia.

Sejarah adalah sejarah, jadi mungkin wajar... Dia menatap tubuh bagian bawah mereka yang tertutup selimut. Anehnya, penisnya, yang menekan perut bagian bawahnya dengan lembut, semakin membesar. Sesuatu seperti itu masuk... Dia mengerutkan kening karena dia merasa muak.

"Maaf, ini terlalu mudah bagimu, tapi aku melakukannya."

"Aku tahu. Karena ini sudah pagi."

Carcel dengan ringan menciumnya di bawah telinganya dan berdiri. "Aku akan mengurus ini."

Setelah beberapa detik, aku bisa mengetahui apa yang dimaksud dengan jawaban keren itu. Setelah dengan jelas menyatakan bahwa dia akan 'bermasturbasi sendiri' di pagi hari, Ines melihat punggung kokohnya turun dari tempat tidur, menatapnya dengan mata gemetar, dan bertanya dengan mendesak.

"Kamu tidak mengatakan kamu akan melakukannya di sini dan sekarang, kan?"

"Ini kamar tidurnya, jadi di mana lagi?"

"Aku memiliki-"

"—Tidak masalah, kan?"

"Ada. Aku peduli...!"

Carcel dengan setengah hati sudah melepaskan pantatnya. "Tidak masalah apakah aku memilikimu atau tidak... Bagaimanapun, kami adalah pasangan. Aku sebenarnya berpikir aku akan lebih bersemangat jika kamu menontonnya."

"Ada martabat yang harus dijaga bahkan di antara pasangan yang sudah menikah."

"—Sungguh lucu kalau kamu punya harga diri, mengingat kamu sudah memberiku pekerjaan pukulan."

Dalam sekejap, dia menarik daster itu melewati bahunya, menurunkan pinggulnya, dan berguling dari tempat tidur. Dan sebelum aku bisa melihat makhluk sialan itu lagi dibawah terik sinar matahari, aku lari ke ruang ganti.

***

Bagaimanapun, aku merasa segar untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Pukul 08.35, Carcel Escalante turun digerbang utama Mabes Angkatan Laut dengan langkah ringan.

Itu adalah masa ketika kereta dan kuda bergegas masuk dan keluar, dan kusirnya menghilang seolah-olah dia sedang didorong tanpa sempat memberi hormat kepada pemiliknya.

Kereta para jenderal melewati gerbang utama dan berlari menuju istal di dekat pintu masuk, sementara para perwira yang mengendarai kudanya perlahan berlari menyusuri dinding menuju istal yang dibangun dengan setengah hatidi dekat gerbang belakang.

Kalau begitu, mereka seharusnya masuk dan keluar melalui pintu belakang dari awal, dan mereka selalu membual seperti itu. Apa jenis kudanya, apa kampung halamannya, seperti apa bapaknya, seperti apa induknya...

Namun, tidak seperti Mentorsa, tidak banyak yang bisa dibanggakan di sudut terpencil ini. Jika itu masalahnya, maka itu tidak bisa dihindari...

Entah kenapa, Carcel cepat melupakan kebiasaannya melontarkan komentar sinis tentang sifat kekanak-kanakan laki-laki. Seperti yang biasa terjadi di tempat penggembalaan kuda, tercium sedikit bau binatang dan kotoran yang beterbangan, tapi itu tidak terlalu mengganggu aku.

Pasalnya, seperti orang gila, dia menyangkal bau busuk yang sebenarnya ada di depan hidungnya. Sebaliknya, itu juga karena aku mengingat aroma seseorang. Saat aku memasuki gedung dan bau yang mengganggu benar-benar hilang, aroma dalam ingatan aku menjadi cukup realistis.

Itu sangat realistis sehingga membuat perutku terasa sedikit sesak, jadi beberapa kata makian lolos dariku, tapi aku merasa baik-baik saja. Sungguh.

Tadi malam, seolah-olah sudah lama sekali aku tidak terjerumus ke dalam jurang impotensi dan impotensi, itu adalah saat yang menyiksa dimana aku berdiri sepanjang malam seperti seekor keledai tanpa kendali - dan kemudian dibunuh lagi...

Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang