Luciano menjadi satu-satunya orang yang mendukung gerakan perempuan tersebut.
Tak masuk akal jika kakaknya yang lebih kecil darinya dan berpenampilan biasa-biasa saja dibandingkan dirinya akan membuat tarian Ines semakin indah.
Tanpa disadari, dia mengukir kata-kata Dante Ihar dan mengulangi bantahan yang tidak begitu rapi. Dengan dirinya sendiri, dia mengenakan pakaian seperti datang kepemakaman, dan dia mengusir perhatian dunia dengan mata suram seolah-olah jika ada yang salah kontak mata, itu akan mengutuk...
Tapi jika aku melihatnya sekarang, siapa yang bisa dengan mudah mengingatkannya saat itu? Walaupun tahu dengan kepala, sulit untuk menyelaraskan dengan apa yang terlihat. Bukan dia yang memikirkannya siang dan malam, tapi kejutannya, ya, pasti. Kesal sekali lagi.
Berpakaian cantik seperti itu, menari cantik seperti itu, tersenyum cantik... Tidak menyukainya. Perasaan firasat dari tarian pertama yang mereka lakukan di jamuan perayaan ini terkonfirmasi ketika Luciano secara pribadi meminta adiknya untuk menari selama jamuan makan tersebut.
Saat dia menggerakkan kakinya dengan lembut dipelukannya, wajah yang tersenyum ramah, meskipun dengan sok, pertengkaran tak berguna itu berbisik dengan bibirnya di telinganya...
Jika dia tidak begitu terganggu dengan keterampilan tariannya, dia akan mendirikan lantai bawah di tengah ruang perjamuan untuk merayakan pernikahan dan dipamerkan sepanjang hidupnya.
Tulang kait yang indah, dada yang naik ke bawah, dan lembah yang didambakan membentang di pandangannya sepanjang tarian, mengolok-oloknya. Fakta bahwa semua orang menonton itu membuatnya gila. Carcel mendesah rendah.
Rasanya seperti darah mengalir ke bawah hanya dengan memikirkannya. Waktu berjalan sangat cepat. Sampai mereka meninggalkan ruang perjamuan dan pergi ke kamar baru untuk malam pertama...
"Kau tampak bosan." Tanpa disadari, Oscar yang tiba-tiba datang di belakangnya mengambil kaca anggur yang tergeletak di depan Carcel secara alami. Itu adalah gelas baru yang bahkan belum tersentuh oleh Carcel.
Itu juga anggur berharga yang diproduksi 43 tahun yang lalu di kebun anggur terkenal Duke of Vallestena pada tahun yang sangat cerah. Sekarang hanya tersisa tiga botol lagi, dan orang-orang seperti kamu harus menghargai setiap gelas ini dan menikmati setiap tegukan berharga - itu adalah secangkir yang dituangkan oleh Duke dari Vallestena.
Minuman keras terbaik di pernikahan Ortega hanya tersedia untuk kedua mempelai, dan sudah menjadi kebiasaan bagi orang tua pengantin wanita untuk tidak meminum minuman yang sama.
Namun, di antara semua manusia yang ada, apakah kebiasaan seperti itu akan dimakan oleh Putra Mahkota yang menganggap dirinya paling berharga?
Carcel tanpa malu-malu menatap gelas kosong yang dia letakkan sebagai pengganti gelas baru sejenak, dan berpaling ke depan lagi seolah-olah itu tidak layak untuk dibicarakannya.
Musik berubah ketika tamu tak diundang datang, dan Ines, yang hanya tahu dia akan kembali ke sini, sedang berbicara dengan Enrique Osorno, yang baru saja berbicara dengannya. Cucu dari Duke Osorno, yang disebut Duke of Vallestena sebagai prioritas utama.
"Anggur Vallestena memang yang terbaik. Jika kamu memohon untuk memberi aku sebotol, kamu tidak akan memberikannya kepada aku bahkan jika aku mati, dan sekarang kamu bersedia untuk menyerahkannya sebagai menantu laki-laki."
Oscar diam-diam berkencan dengan Ines pada usia 10 tahun, bahkan setelah dia ditolak oleh Ines. Itu adalah penyesalan yang tidak dimengerti oleh siapa pun disekitarnya, serta kaisar dan permaisuri.
Dia adalah manusia yang hanya tahu aku dan tidak punya apa-apa kecuali harga diri, tapi dia tidak tahu apakah itu datang atau keinginan. Jika kamu ingin menebus kegagalan pertama kamu di usia muda itu, kamu benar-benar orang yang membosankan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL)
Roman d'amourKetika Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante, dia segera menjadikan bocah itu sebagai tunangannya. Karena pria bangsawan semuanya sama, dia pikir dia mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk...