44

278 2 0
                                    

Tidak lama kemudian, dia meraih satu sisi dada dengan lembut dengan tangan besar dan menusuk bibirnya ke kulit bervolume yang mencuat di antara jari-jarinya.

Namun demikian, kekuatan untuk mengangkat bagian bawah semakin kuat dan setengahnya melayang di udara dari bawah pinggul ke kaki yang terbuka.

Ines memegang kepala Carcel dengan sedikit mengerutkan kening seolah-olah ia sedang kesakitan atau tidak menderita. Itu terlalu provokatif untuk mendorong dada keatas seperti menghancurkan, memutar dan mencubit puting susu seperti bullying, dan mengisapnya sampai ke roda.

Hanya dengan melihatnya menggigit dadanya seperti dia menggantung dirinya dengan tubuh yang besar itu membuat Aku pusing.

Dia menunjukkan tanda-tanda kegigihan dan ketulusan yang tidak perlu sepanjang hubungan, dan sekarang dia menyadari bahwa dia tidak bisa bertahan sendirian seperti pohon. Aku harus menghentikannya.

"Carcel.., astaga... Bukan yang seperti ini...."

"Di mana selain dada. Antara kakimu?" Carcel bertanya kembali, menatapnya dengan sikap tulus, dengan puting setengah di mulutnya.

Bahkan ekspresinya rapi dan lurus seperti saat dia mengenakan seragam, jadi itu konyol baginya untuk kebetulan menggigit dadanya di mulut.

Wajah yang seperti pahatan, mulut, dan puting yang berkilau dengan air liur di antaranya seperti mimpi. Mimpi terburuk dan terburuk di dunia....

Kemudian Ines yang tiba-tiba menyadari apa yang ditanyakan kembali oleh Carcel menggelengkan kepalanya dengan ketakutan.

"Tidak, tidak..."

Sementara itu, bibir Carcel, yang menempel di dadanya, kembali ke atas dan tenggelam di bawah dagunya, pipi, hidung dan dahinya.

"Lalu?"

"Carcel, gara-gara kamu, ya, Aku tidak bisa bicara..."

"Apakah ada bagian yang tidak kamu sukai khusus saat baru saja dicium?"

"Kau benar-benar memeriksanya? Tidak, maksudku, Carcel. Tunggu, oh, berhenti..."

Cassel melepaskan bibirnya dari tulang selangka wanita itu. Masih ada penusukan berat dan menggosok di antara kaki, namun setidaknya wajahnya tampak mendengarkan.

Dia benar-benar kehilangan kata-kata untuk sesaat ketika dia melihatnya seperti itu. Sampai berhasil menelan erangan yang keluar dari kekuatan yang mulai digosok seperti menggosok bagian bawah lagi.

"Ini... Tidak, Carcel."

"Apa ini?"

"Aku tahu kau mencoba membuatku merasa lebih baik."

"Karena kamu belum merasa lebih baik."

Sebelum aku tahu itu, sentuhan yang memegang didadanya lagi menggulung puting yang berdiri sensitif dengan ujung jarinya. Dia tertawa terbahak-bahak.

"aku rasa itu tidak terlalu buruk."

"Hmm, jadi begini. Kau ingin membuatku merasa lebih baik."

"aku tidak mengerti. Jadi maksudmu, jangan membuat dirimu merasa lebih baik?"

Setelah sempat merasa tegang di ujung jarinya, Carcel meraih seluruh dada Ines dan menarik simpulnya dengan mengganggu.

"Kamu tidak suka merasa senang?"

"...Aku bukan orang cabul.."

"aku bukan orang cabul yang suka menyentuh puting susu seperti ini, Ines."

"Tidak, bukan itu maksudku. Maksudku, aku bukan orang cabul, jadi aku tidak benci perasaanku yang baik.... Astaga.."

"Jadi, apakah kamu suka menarik puting susu?"

Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang