41

186 4 0
                                    

Carcel yang lebih dulu memasuki kamar pengantin, tertawa sejenak melihat makanan yang tersaji begitu saja di atas meja, lalu berjalan melewatinya dan duduk di atas tempat tidur.

"... Jika kamu lapar saat melakukannya, setidaknya kamu harus mengambil sesuatu untuk dimakan."

Ini adalah pertimbangan yang mungkin tidak kamu ketahui. Kamar pengantinnya tidak terlalu mewah dan tidak luas.

Namun, barang antik Valleztena yang mahal dengan sejarah panjang dan perabotan tua namun tetap antik dan indah mengelilingi ruangan di semua sisi. Itu memiliki lebih banyak kelas daripada ruangan yang penuh dengan barang-barang yang sangat mewah dan baru.

Agak lucu kalau ada beberapa lilin menyala di tengah kegelapan dan tempat tidur yang terlalu besar untuk ukuran ruangan, tapi kebanyakan kamar pengantin seperti ini.

Jika mereka ditempatkan di tengah-tengah kamar tidur yang luas di malam yang canggung ketika orang-orang asing dan pria dan wanita tiba-tiba bergabung dengan tubuh mereka, mereka akan mulai curiga bahwa seseorang sedang mengawasi mereka, bersembunyi di kegelapan yang tidak dapat diungkap oleh lilin.

Seperti halnya pasangan muda miskin lebih dari seratus tahun lalu, yang harus berhubungan seks secara kikuk didepan pengamat keluarga.

Begitu kegembiraan mereda karena keraguan yang tiba-tiba dan kamu segera menjadi cemas, yang tersisa hanyalah perasaan akan kenyataan yang tidak diinginkan. Tubuh yang basah, nafas yang canggung, kesadaran bahwa akad bernama pernikahan telah selesai...

Sekarang, aku bahkan tidak tahu apakah aku akan bahagia dengan hal itu. Carcel dengan gugup membenamkan wajahnya sambil mencuci muka. Ya, mungkin itu sangat tidak menyenangkan.

Baik misa pernikahan maupun jamuan makan yang diadakan dalam rangka memperingati pernikahan suci pada dasarnya untuk diperlihatkan kepada orang lain.

Penyelesaian pernikahan yang sebenarnya terjadi pada dini hari. Pernikahan bangsawan itulah yang bisa berakhir seolah-olah tidak pernah terjadi keesokan harinya, dengan dalih tidak langsung berselingkuh di pagi hari.

Ketika mereka tidak bisa mencapai kesepakatan mengenai kondisi masing-masing, terkadang mereka berpura-pura tidak pernah benar-benar menjalin hubungan.

Wanita yang tadinya tidak perawan juga menjadi perawan kembali. Kenyataannya, apakah pengantin wanita masih perawan atau tidak, tidak begitu penting di Mentor, di mana tren bebas dan pergaulan bebas merajalela.

Merupakan kebiasaan baru saat ini bagi seorang suami untuk mengambil sedikit darah dari bagian dalam pergelangan tangannya, yang tidak terlihat oleh orang lain, dan menyerahkannya sebagai bukti kebiasaan lama dari seratus tahun yang lalu.

Namun demikian, ketika pembicaraan tentang 'harus menggulingkan' muncul, orang-orang tiba-tiba mulai membuat argumen kuno tentang bagaimana putri mereka masih bunga bakung murni atau putri kamu telah kehilangan keperawanannya dengan putra aku, seolah-olah mereka telah meninggal ratusan tahun.

Tahun yang lalu, sibuk. Tentu saja hal itu tidak sering terjadi. Lalui saja beberapa hari pertama berlalu dengan aman.

Carcel menepis ancaman Duke Valleztena bahwa dia akan 'menggulingkannya jika aku harus melakukannya'. Selama Ines mau, ayahnya tidak akan bisa berbuat apa-apa....

Asalkan Ines tetap menginginkan pernikahan ini. Sebagai kompensasi atas mimpi ironis yang menyiksa Carcel siang dan malam, kepalanya yang sejak tadi menghitung waktu hingga malam tiba-tiba dipenuhi pemikiran tentang 'pernikahan suci'.

Sementara itu, keinginan itu sepertinya terjebak di suatu tempat di bawah. Aku berharap malam ini cepat berlalu dan semuanya sempurna. Ines Escalante, istri Carcel Escalante.

Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang