"Ines, tolong sadar."
"Jika kamu sadar, aku sudah mengambil keputusan."
"Kamu tidak normal sekarang. Itu bukan dalam keadaan dimana kamu bisa berpikir normal."
Ines mengalami empat keguguran anak Oscar, dan disiksa oleh keluarga kekaisaran, yang menegurnya setiap kali dia kehilangan seorang anak, dan oleh permaisuri, yang secara terbuka menghinanya di depan umum.
Jadi, itu adalah 11 tahun pernikahan. Oscar tidak pernah berdiri di sisinya dalam keluarga kekaisaran, dan secara konsisten menutup mata terhadap permintaan penghiburannya, dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa dia pasti telah dikutuk karena dia tidak dapat melahirkan anak yang masih hidup.
Secantik dia di luar, dia sekarat di dalam. Bukankah itu normal sekarang? Sejak dia menikah, dia tidak selalu normal. Aku tidak bisa hidup normal. Kemudian, ketika ia mengetahui bahwa segala macam penyakit kelamin yang telah menjangkiti suaminya yang tampan dan bersih telah membunuh semua anaknya.
Ketika dia mengingat semua malam yang mengerikan dia telah memenuhi hasratnya sendiri dengan benda kotor itu, mengoreknya meski istrinya yang sedang hamil menolak. Tubuhnya, yang selama hidupnya hanya dikenal sebagai laki-laki, sudah terukir bukti dari semua hal kotor yang telah dilakukannya.
Meskipun dia tidak pernah melakukan sesuatu yang memalukan dalam hidupnya, dia dihukum. Hanya untuk dosa menikahi manusia selokan ini.
Namun, yang lebih kotor dari penyakit adalah nafsu. Meskipun dia tahu dia memiliki penyakit yang mengerikan,dia selalu memeluk istrinya yang cuek itu tanpa ragu. Bahkan istrinya, yang sedang mengandung ahli warisnya, berbaring seperti anjing.
Hanya untuk hari ini, bahkan jika aku memohon kamu untuk menanggungnya, kamu akan menindih tubuh kamu seperti binatang. Dia pasti sangat imut di matanya, takut dia akan keguguran lagi hanya karena hubungan mereka.
Apakah jawaban seperti itu cukup untuk manusia yang tidak memiliki penyesalan bahkan untuk membawa kuda kotor yang sakit?
Dia tidak peduli dengan keselamatannya atau keselamatan ahli warisnya jika itu untuk memuaskan keinginannya yang berumur pendek. Karena mereka tidak memiliki nilai sejak awal. Dia bahkan tidak memiliki niat jahat untuk menghancurkannya. Dia benar-benar melakukannya tanpa berpikir.
Aku bahkan tidak membencinya sedetik pun. Aku tidak membencinya sama sekali. Aku bisa melakukan itu. Setelah itu, sudah tiga tahun sejak aku mencintaimu jadi aku tidak bisa melepaskanmu.
Menengok ke belakang, keempat keguguran itu merupakan berkah. Pria seperti ini lebih baik mati. Seharusnya aku tidak dilahirkan ke dunia. Orang seperti itu seharusnya tidak meninggalkan keturunan.
Suatu hari aku harus mati seolah olah aku tidak pernah ada. Tidak ada jejak di mana dia tinggal. Bahkan jika seseorang dilahirkan dengan selamat, itu akan menjadi dosa yang tidak dapat diubah.
Dia menepis rasa sakit dan rasa kehilangan yang mendalam sekaligus. Jika anak itu telah lahir maka...
Aku segera mengucapkan selamat tinggal pada malam-malam yang tak terhitung banyaknya air mata seperti itu. Jika dia memikirkannya, dia bisa mengubah sikapnya lebih cepat daripada orang lain. Ya, tidak memiliki anak adalah satu-satunya penghiburan dalam hidup yang tidak bahagia ini.
Sejak Ines menikah dengan Oscar, hidupnya telah dilemparkan ke selokan yang tidak dapat diperbaiki. Anak itu mungkin sangat diakunginya, tetapi itu tidak akan pernah menyelamatkannya. kamu menginginkan seorang anak, berharap hidup kamu akan berbeda.
Apakah kamu percaya bahwa jika kamu memiliki anak, kamu akan bahagia?
Dengan perasaan mencekik leher Oscar, ia membunuh rindu yang masih tersisa dan harapan yang telah berkali-kali digagalkan. Dan sebelum Putri Mahkota mengambil stigma bahwa dia meninggal karena sifilis, dia memutuskan untukmati lebih awal tetapi lebih efektif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL)
RomanceKetika Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante, dia segera menjadikan bocah itu sebagai tunangannya. Karena pria bangsawan semuanya sama, dia pikir dia mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk...