Posisi Cassel Escalante
Jadi, bisa saja salah sejak awal.
Ketika Cassel Escalante yang berusia 6 tahun berjanji untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Ines Valeztena yang berusia 6 tahun, dia tidak tahu apa arti "seumur hidup".
Makan malam untuk memperingati pertunangan mereka diadakan di Duke of Valeztena, dan baru setelah makan malam mewah selesai, Cassel bertanya kepada orang orang, "Berapa lama hidupmu?"
"Tidak, jadi maksudku, berapa tahun 'seumur hidup' itu?" Dia pasti menanyakan itu untuk keempat kalinya, berjalan di antara orang dewasa yang hanya tersenyum aneh alih alih menjawab. Setelah menerima pertanyaan itu, Duke Valeztena menyela Duchess, yang hendak menjawab, dan mengarahkan dagunya ke arah putrinya. Saat itulah Carcel bisa melihat ekspresi Ines.
"... Apakah kamu tahu apa itu?" Mata yang diturunkan mengawasinya seolah-olah mereka sedang melihat hal-hal rendah di dunia. Level matanya sama, tetapi sudut tatapannya jauh lebih unggul.
Cassel yang berusia enam tahun memiliki kepribadian yang baik,tetapi dia tahu seperti hantu bahwa seseorang mengabaikannya. Pada saat dia mengerutkan kening karena kepanasan, Ines melanjutkan."Kamu tidak tahu."
"Aku tahu, siapa yang tidak tahu itu."
"Jelaskan."
"... Saat sudah waktunya, sudah waktunya."
"Waktu, apa."
"Karena sudah waktunya—."
"—Apakah aku benar-benar harus berbicara dengan Young Escalante secara langsung?" Ines dengan cepat berbalik dan bertanya kepada orangtuanya.
Duke menurunkan pinggangnya agar sejajar dengan mata putrinya dan berbicara dengan penuh kasih akung."Kamu jauh lebih pintar dari rekan-rekanmu. Wajar jika merasa frustrasi. Jadi, kamu harus berlatih. Berlatih berbicara tanpa mengabaikan bahkan jika dia kurang dalam segalanya daripada kamu. Bagaimana memberi tahu teman kamu sesuatu yang tidak mereka ketahui, bagaimana memastikan mereka tidak merasa diabaikan meskipunmereka tidak lebih pintar dari kamu."
Apakah kamu mengatakan kamu frustrasi melihat aku sekarang? Bukankah kamu mengatakan itu tidak cukup? Apakah aku tidak pintar?
Carcel meragukan telinganya dan melihat bolak-balik antara wajah sang duke dan Ines. Namun, mereka sepertinya sudah tidak peduli dengan Carcel.
'Aku? Apakah aku bodoh?' Cassel pintar untuk anak berusia enam tahun. Bukankah para tutor dan orang dewasa dalam keluarga semuanya setuju dan memujinya? 'Lady Escalante berusia enam tahun dan sangat pintar'. Dia melihat kembali ke burung merak dengan kerutan yang sangat imut.
Berbeda dengan sikap kaku Ines, wajah angkuh sang duke penuh dengan kebanggaan dan kasih akung kepada putrinya. Ini benar-benar berbeda dari melihat anak orang lain.
"Aku tidak butuh teman. Young Escalante adalah tunanganku." Itu sebabnya dikatakan bahwa tidak ada yang penting sama sekali. Nada seperti itu, "Aku tidak butuh teman, jadi mengapa aku peduli jika aku mendapatkan tunangan?"
Cassel masih muda dan belum tahu banyak hal, tapi dia tahu bahwa menjadi 'tunangan' lebih penting daripada menjadi 'teman'. kamu dapat menjalin pertemanan tanpa batas, tetapi hanya satu tunangan?
'Kamu bilang kamu pintar, tapi kamu masih tidak tahu itu?'
Jebakannya, tentu saja, mereka telah gagal sebagai teman beberapa kali.
"Ya. Cassel adalah tunanganmu. Jadi lebih baik dan lebih bagus, seperti seorang lady..."
"Bahkan jika aku memiliki kepribadian yang buruk, aku sudah menjadi seorang lady. ayah." Cassel menatapnya dengan mata cemberut dengan mata sipit, terkejut ketika dia selesai menegur ayahnya dan menyentakkan kepalanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL)
RomansaKetika Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante, dia segera menjadikan bocah itu sebagai tunangannya. Karena pria bangsawan semuanya sama, dia pikir dia mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk...