9

109 4 0
                                    

'Itu berarti aku tidak tertarik padamu. Escalante.'

Oke. Ini tidak seperti toleransi. Tapi kenapa?

Carcel terus berputar di tempat seolah berjalan melalui labirin.

salah? Ilusi?

Tujuh, delapan, sembilan, sepuluh, dan sebelas...

Memikirkan gadis pemalu yang telah mengiriminya hadiah dan surat yang tak terhitung jumlahnya, aku menyimpulkan bahwa itu juga tidak masuk akal. Bukankah ucapan tumpul dan ekspresi kaku juga bagian dari rasa malu pada akhirnya? Bertentangan dengan bagaimana dia berperilaku di depannya, tunangannya pernah berbicara dengan bahasa yang sangat ramah.

Jadi, secara tertulis. Ines selalu mengucapkan kata-kata peneguhan yang tidak menarik, pengajaran, pengabaian terhadapnya, atau kata kata yang menyedihkan— dan sulit didengar karena dia tidak sering membuka mulutnya, tetapi setidaknya melalui surat-surat itu aku bisa melihat perasaannya yang sebenarnya.

Kata-kata yang mengkhawatirkan dan mengkhawatirkannya berkali-kali. Kata-kata berkat kasih akung dan ungkapan kasih akung. Ekspresi antusias bahwa dia tidak punya cara untuk menjawab atau kasih akung untuk kembali...

Pada suatu waktu, Ines Valestena sangat menyukainya hingga melelahkan.

'... satu kali?' Carcel merasakan deja vu dalam pikirannya. Tidak juga... Pada saat mereka memasuki masa pubertas, semua ini telah memudar. Karena itu pubertas.

Bukankah wajar jika suaranya berubah, tubuhnya berubah, dan pria dan wanita dengan ukuran sebesar itu merasa canggung satu sama lain?

Tentu saja, Carcel muda tidak mungkin sulit dengan perempuan, tapi Ines selalu menjadi pengecualian baginya. Saat itu, kami canggung satu sama lain. Itu wajar untuk berada jauh. Dan di beberapa titik, dia bahkan berhenti memanggil namanya, dan di titik lain...

Carcel membenamkan wajahnya yang malu di telapak tangannya dan bergumam. "Sejak saat itu? Atau sebelum masuk akademi militer...?"

Ada terlalu banyak waktu ketika aku tiba-tiba terjebak. Ines biasanya selalu gelap dan kaku, jadi sulit untuk melihat perubahannya, tetapi jika kamu berpikir sedikit hati-hati, kamu bisa membedakannya.

TIDAK. Ini juga aneh. Bahkan setelah itu, kejujuran Ines terhadapnya mendapat reputasi baik bahkan di lingkungan pergaulan Mendoza. Terlepas dari semua pandangan yang tidak menyenangkan ke arahnya.

"... Apa? Escalante." Saat Ines memasuki ruangan, dia melihat Carcel duduk didepannya dari kejauhan.

Setidaknya aku belum pernah menggunakan honorifik lagi sejak saat itu... Carcel menyandarkan kepalanya kebelakang berpura-pura santai dan memeriksanya. Kamu tidak boleh langsung menjawab seolah-olah kamu sudah menunggu di sini. Karena tidak ada yang seperti itu yang tidak terlihat seperti itu.

Untuk mendapatkan beberapa detik, dia melirik gaun biru tua Ines, dikancingkan ke lehernya, dan rambut hitamnya, yang diikat erat agar sehelai rambut tidak rontok. Sangat jauh dari dekorasi setiap kali aku melihatnya.

Bahkan hal ini tidak berubah dari aku masih muda, tapi ada satu hal yang berubah di ruangan ini. Tubuh yang berkembang dengan baik yang tidak bisa ditutupi bahkan dengan pakaian seperti pakaian berkabung.

Itu saja sudah merupakan secercah cahaya bagi Carcel dalam pernikahan mereka di masa depan, yang tampak seperti kuburan. Apalagi dadanya... Sangat nyaman untuk memiliki kesan serius, seolah mempertimbangkan sesuatu yang serius, bahkan dengan pemikiran sampah seperti itu. Kalau tampan saja tidak cukup.

"... Kenapa kamu tidak tertarik?" Berlawanan dengan sikapnya yang tampaknya santai, apa yang keluar langsung dari mulut Carcel yang dipahat adalah topik utama.

Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang