"Ya. Jadi, inilah yang terjadi saat aku melihat sekilas kedalam kereta di tengah jalan... Apa yang tampaknya dipikirkan oleh Balan? Sepertinya Ines juga tidak ingin berkata apa-apa."
"Ya Tuhan, Mario. Bagaimana jika kamu berani melihat kebelakang saat mengemudikan kereta yang membawa señora?"
Mungkin itu kaptennya... Alfonso kaget sekaligus menghela nafas. "Tidak ada apa pun di depan. Dan kamu menyuruh aku untuk menonton sebanyak yang aku bisa."
"Melihat ke depan adalah hal yang paling mendasar...!"
"Sebenarnya, aku harus punya waktu untuk menonton... Sangat aneh rasanya menempel di jendela toko minuman keras dan mengintip ke dalam. Aku senang aku tidak dilaporkan ke kelompok main hakim sendiri..."
"El Tabeo adalah tempat yang gila, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu. Jadi?"
"Saat turun, Sir Balan membuka payungnya terlebih dahulu, segera melompat keluar dari genangan air, dan memegang pergelangan tangan Señora untuk membantunya turun.
Sir Balan menyuruhnya untuk menginjak kakinya sambil berkata, 'Kamu tidak boleh membasahi ujung gaun Ines', tetapi Senora merasa jijik dan menyuruhnya melakukannya..."
Aku kira kamu bisa mengatakan itu. Alfonso juga beberapa kali mendengar Carcel berkata bahwa dia benci dipermalukan. Dia dengan sungguh-sungguh menutup mulutnya dan mengangguk.
"Kalau dipikir-pikir lagi, aku bahkan tidak bisa membayangkan ada seorang wanita yang menginjak kakiku di hari hujan. Sebenarnya apa bedanya dengan pria Mendoza? Haruskah aku mencobanya dengan Kara juga? Apakah Kara akan marah?"
"Kembali ke pokok permasalahan, Mario."
"Ya... Kemudian, sebelum membuka pintu toko minuman keras, Sir Balan mengatakan sesuatu dan Senora tertawa. Dan di dalam toko minuman keras, Señora bahkan tidak menyesap anggurnya, dan Sir Balan tampak sibuk menanyakan ini dan itu kepada pemiliknya. Selalu seperti itu."
"Dan?"
"Itu terus terjadi... Sir Balan tampak sangat sibuk di toko minuman keras."
"Bagaimana dengan Senora Escalante?"
"... Aku tidak tahu... Bukankah kamu menyuruhku untuk menjaga Sir Balan?"
"... Ya itu betul."
Meski begitu, kami tidak bisa menyalahkan kusir yang hanya mengawasi Raul Balan seperti yang diperintahkan. Bahkan jika kamu melihat kedua sisi dengan cermat, apa bedanya? Wajar jika tidak ada yang perlu dibicarakan sejak awal.
"Setelah itu?"
"Laksamana sedang lewat, jadi aku memintanya untuk menarik kereta itu dari jalan sebentar, jadi aku mengemudikan kereta itu."
"..."
"Itulah yang terjadi di pasar arus utama.., ah, Pita di gaun Senora Naoshida tersangkut di kenop pintu, jadi Sir Balan sempat berkelahi dengan pintu. Haruskah aku memberitahumu ini...? Bagaimanapun, Sir Balan bekerja sangat keras untuk menarik pita Señora."
"Señora?"
"... Mengapa kamu terus melakukan señora?"
Tatapan sederhana di mata Alfonso seperti, 'Apakah kamu tidak selalu melenceng dari maksud utama?'
Dia berusia 48 tahun dan memiliki karir selama lebih dari 30 tahun. Ini adalah pertama kalinya dia melakukan hal seperti ini dalam karirnya yang panjang, jadi dia merasa malu.
Namun, Alfonso menjernihkan suaranya dan segera mendapatkan kembali martabatnya sebagai diaken.
"Kami sedang memeriksa apakah Senora merasa tidak nyaman. Raul Balan baru saja tiba di Calstera."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL)
Roman d'amourKetika Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante, dia segera menjadikan bocah itu sebagai tunangannya. Karena pria bangsawan semuanya sama, dia pikir dia mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk...