Setelah suara deburan ombak pagi membangunkan otaknya yang rusak seolah kesurupan, suasana hati Ines kembali kacau. Saatnya kembali ke topik utama. Aku belum pernah terlibat di dalamnya sejauh ini...
Faktanya, itu adalah bagian dari rencananya tanpa dia sadari. Tujuan Ines sederhana, namun rencana menuju ke sana sangat besar. Sebuah rencana besar membutuhkan waktu yang besar.
Ketika aku memikirkan itu, semua perasaan kekalahan yang baru-baru ini aku alami di ruang dalam terhapus. Itu semua adalah kerja sama strategis. Itu benar-benar hasil perhitungan cermat yang dia buat tanpa menyadarinya...
Di permukaan, dia adalah seorang wanita yang sudah sangat lama jatuh cinta dengan Carcel Escalante, menginginkan pernikahan ini sama seperti Carcel tidak menginginkannya, dan menikah seolah menunggu surat lamaran pernikahan yang tidak lama lagi datang.
Berkat obsesi seumur hidupnya, dia sangat terikat dengan pernikahan ini, jadi dia mengikuti suaminya, seorang petugas, sampai ke wilayah terjal di Calstera—sebenarnya, itu hanyalah wilayah pesisir yang makmur.
Betapa bahagia dan bagaikan mimpi kehidupan pengantin baru di kediaman dinas sempit ini bagi wanita seperti itu?Jadi, tidur sebanyak yang aku mau adalah hal yang benar. Baik kepada Carcel maupun kepada para karyawan yang mengetahui kehidupan pribadinya.
Tidak ada satu pun masalah dalam pernikahan ini yang terlintas dalam dirinya, dan dia tidak memiliki kekurangan dalam pernikahan ini. Memang singkat, tapi sudah seperti itu dan akan terus seperti itu...
Gaya hidup yang malas di Calstera dan kebisingan malam selama sepuluh hari terakhir hanyalah awal yang sempurna.
'Jadi, kamu hanya perlu mengurangi frekuensi bagian itu.'
Menurut rencana Ines, tempat tidur harus diminta di satu sisi dan ditolak di sisi lain. Itulah yang akan terjadi di akhir pernikahan ini. Entah itu untuk menggodanya, memanipulasinya secara halus, atau karena dia tulus seolah-olah dia benar-benar sedang berlatih...
Tidak peduli apa yang ada dikepalanya, tujuan mereka akan seperti itu. Jika kamu tertarik, berapa lama ketertarikan itu akan bertahan, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melihat-lihat reaksi membosankannya?Sekarang, meskipun Carcel Escalante yang horny mendatangiku setiap malam...
Dia seharusnya tidak menolak. Penolakan harus datang dari sana. 'Jadi kamu tidak perlu malu pada dirimu sendiri.'
Seperti julukannya, Carcel Escalante pandai dalam berhubungan seks. Itulah satu-satunya hal yang bisa dia akui dengan mudah. Jadi, tidak dapat dipungkiri jika kamu bereaksi di luar rentang yang diizinkan. Karena dia pandai dalam hal itu. Aku tidak mau, tapi dia pandai dalam hal itu.
Dan semua ini adalah bagian dari rencana besarnya, jadi meskipun kamu kalah, kamu tidak akan pernah kalah...
Dia bahkan melibatkan orang yang memiliki kemauan besar seperti dirinya, jadi jika kamu menciptakan lingkungan yang tepat untuk Carcel Escalante dan melonggarkan kendali, dia akan melakukan apa saja. Escalante yang luar biasa...
Ines sekarang memutuskan untuk memikirkan segalanya demi keuntungannya. Saat dia turun ke lantai satu dengan langkah cepat, cahaya pagi yang segar turun seolah memberkati masa depannya. "Selamat pagi, Kara."
"Señora. Kamu datang lebih awal."
Saat itu sudah mendekati jam sebelas pagi, namun itu juga merupakan dini hari yang bisa dianggap awal dari kehidupan malas yang aku jalani. Sekarang aku harus memulainya terlebih dahulu.
"Bagaimana kalau kita menyiapkan teh di teras?"
"Bagus."
Saat dia tersenyum cerah, pelayan itu juga tersenyum bahagia. Dalam benak Ines, sebuah segitiga ditandai untuk pagi yang rajin, dan tanda centang untuk senyum cerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL)
RomanceKetika Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante, dia segera menjadikan bocah itu sebagai tunangannya. Karena pria bangsawan semuanya sama, dia pikir dia mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk...