37

139 2 0
                                    

Misa pagi hari berakhir dalam suasana khidmat dan saleh.

Kapel di tengah-tengah Jalan Santalaria telah dibangun selama lebih dari 150 tahun, tetapi hanya dihadiri oleh sedikit orang, yang tidak cukup untuk mengisi kursi banyak orang percaya.

Hanya setahun yang lalu, itu menyedihkan mengingat hampir seribu tamu duduk di kapel yang sama ketika pernikahan putra kedua bangsawan diadakan.

Ini adalah kombinasi dari Duke of Escalante dan Duke of Vallestena, sehingga tidak dapat dianggap sebagai ketidakpedulian rakyat. Itu juga merupakan pernikahan pewaris Duke Escalante dan putri tunggal Duke of Vallestena.

Berapa banyak bangsawan yang ingin duduk berdekatan dilantai dua dan tiga kapel, di mana pengantin pria dan wanita akan terlihat seperti titik, melihat pemandangan langka dengan mata mereka sendiri dan berbicara di mana saja selama sisa hidup mereka?

Aku telah melihat pernikahan itu, dan aku telah melihat momen seumur hidup di mana pria paling tampan dikerajaan dan seorang wanita seperti penyihir dengan bahan yang sangat baik duduk berdampingan di depan uskup agung dan mengikat satu sama lain sepanjang hidup mereka.

Kemudian, mereka akan menuju ke ruang perjamuan Duke of Vallestena dan bertaruh pada masing-masing.

'Berapa lama Kapten Escalante akan bertemu dengan kekasih baru?',

'Pernikahan yang dia hindari sudah 'dikerjai',

'sampai kapan dia bisa bertahan?'

'Berapa lama pengantin baru yang sungguh-sungguh seperti orang religius, bukan malam yang mendebarkan?'

.... Tentu saja, taruhan ini sudah merajalela meski tidak diundang ke misa pesta pernikahan. Tidak ada cerita yang lebih berisik daripada pasangan muda Escalante akhir-akhir ini.

Sudah jelas bahwa Putra Mahkota dan tunangannya tidak akan mendapatkan perhatian sebesar ini. Jadi, ketika undangan misa pernikahan dikembalikan hanya kepada sangat sedikit orang, wajar bagi bangsawan mentor untuk kecewa.

Bahkan setelah pernikahan mereka diumumkan ke publik dan undangan tidak kembali, rumor dan berbagai spekulasi merajalela tentang pernikahan mereka. Meski begitu, sederhana saja alasan mengapa Ines tak menyesali pernikahan yang tak megah itu.

Tidak peduli apa yang orang-orang di luar katakan, pemandangan di depan mata mereka selalu tenang dan tenang. Itu adalah upacara tertutup di mana hanya beberapa tokoh keluarga kekaisaran dan anggota perwakilan dari tujuh belas keluarga Grandes de Ortega yang diundang.

Misa pernikahan, yang dihadiri oleh Uskup Agung Ortega, sangat parah dan tidak ada tamu yang terlalu banyak, sehingga jika seseorang berbisik, suara itu akan terdengar seperti kapel yang luas.

Masyarakat mentor yang terkadang membanggakan kegigihan yang tidak etis, tetapi tidak ada spesies yang hidup dalam gaya hidup seperti Grande de Ortega.

Tidak ada kata-kata yang bisa membuang muka keluarga. Itu adalah upacara yang mudah untuk tidak membuka mulut siapa pun dan tentu saja tidak mengajukan keberatan.

Awalnya, itu adalah undangan yang mendesak untuk jangka waktu pertunangan yang panjang selama 17 tahun. Dalam masyarakat di mana anak-anak bangsawan menginvestasikan setidaknya dua atau tiga tahun hanya untuk upacara pernikahan, dan mengganti gaun pengantin berkali-kali menyelesaikan pernikahan yang tidak terjadwal sampai 15 hari yang lalu, mereka seperti bidah.

Tidak peduli seberapa banyak Ines Vallestena mengatakan bahwa dia sudah bidah, dia masih memiliki pernikahan impian dengan 'dia' Carcel Escalante.

Dugaan bahwa aku tidak ingin terlihat oleh sebanyak mungkin karena aku sangat terburu-buru, bahwa Duchess of Vallestena akan mengecualikan semua bangsawan mentor untuk menghindari aib ini, dan bahwa kepribadian tertutup, tidak ramah dan eksklusif Innes Valestena de Perez adalah orang yang tertutup, tidak ramah, dan eksklusif.

Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang