60

218 0 0
                                    

Setelah membiarkannya pergi duluan dan menutup pintu dibelakangnya, dia bertanya lagi.

"Jadi kamu melakukan tugasmu dengan melihatku berubah seperti orang mesum?"

"Tidak sopan menyebutku mesum. Aku baru saja membantumu berubah."

"Hanya menonton dengan tenang seperti itu?"

"Pokoknya, saat menyiapkan makanan, yang harus kamu lakukan hanyalah mengatakan 'Tolong lakukan itu' atau 'Aku tidak suka daging domba.' Ini mirip."

"Mengapa kamu membenci makanan lezat itu?"

"Apakah itu penting?"

"Kamu tidak bisa membantuku mengganti pakaianku. Jangan lakukan itu lagi. Karena itu hanya menghalangi."

"Bagaimana bisa tetap menjadi penghalang?"

"Matamu pasti terganggu."

"..."

"Aku hampir berdiri."

Kebetulan tempat tidurnya ada di luar pintu... Ines segera meninggalkan kamar tidur setelah mendengar gumamanyang begitu serius. Carcel tertawa melihat langkah sibuk itu.

"Aku tidak bilang ada orang yang akan memakanmu, jadi kenapa kamu lari seperti itu?"

"Keluar, pergi."

"Ayo pergi bersama."

"Oh, aku tidak menyukainya. pergilah."

Ines mengibaskan tangannya, hampir ditangkap oleh Carcel. Dia tertawa pelan lagi dan dengan mudah menarik pinggangnya.

Aku mencoba untuk menghargai tubuh yang menempel disisinya di luar keinginanku, tapi dia tetap kuat seperti pagi lainnya.

Carcel menempelkan bibirnya ke telinganya dan berbisik. "Bukannya aku hampir berdiri, tapi aku berdiri."

"Masalahnya adalah sekarang kamu memiliki ruang dan kemungkinan, dan kamu bahkan tidak ragu untuk melakukannya."

"Aku melewatkan makan siang. Mengenai apa yang akan aku lakukan denganmu, pertama-tama aku akan mengatasi rasa laparku dan kemudian memikirkannya."

"Sama seperti aku memintamu melakukannya... !"

Begitu Ines bertemu dengan pelayan yang berjalan diseberangnya dengan keranjang cucian, ekspresinya berubah dari menegur Carcel menjadi tersenyum ramah. Tentu saja, dia bersandar dengan lembut di sisinya seperti harmoni yang indah.

Carcel menangkap ekspresi itu dengan mata tertunduk dan mengangkat alisnya secara miring. "Ekspresi apa itu?"

Apa alismu itu?

"Aku yang bertanya duluan, Ines."

Itu kekanak-kanakan... Meski Ines bergumam begitu terbuka, Carcel sepertinya tidak peduli. Tidak. Kamu tidak seharusnya terjebak seperti ini...

Entah apa yang menyebabkan angin membuatnya berpura-pura menjadi pengantin baru seperti ini, tapi keledai itu membutuhkan aturan. Aku sudah terbiasa dengan hal ini di kamar kerja pasangan, tapi...

Namun, itu adalah sesuatu yang tidak bisa ditangani di rumah besar pada sore hari ketika para karyawannya rajin berpindah-pindah.

"Di rumah, berperilakulah seperti seorang tuan dan bermartabat."

"Menurutku kamu adalah pemilik yang cukup baik."

"Di tempat yang selalu dilewati karyawan, pemilik dan istrinya tercela. Ini..."

"Apakah itu."

"Kamu bahkan tidak bisa berbicara dengan istrimu seperti ini di mana pun."

Dia memarahinya dengan tegas, bahkan saat dia berjalan, bersandar pada kekuatannya dengan separuh tubuhnya. Namun, mungkin karena dia takut majikannya akan muncul lagi suatu saat, dia tidak berpikir untuk melepaskan diri dari pelukannya lagi.

Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang