Ini masalah biasa,
tidak,
apakah ini masalah biasa?
Ines tidak menyambut mereka. Mempertimbangkan bagaimana Duke of Escalante membalikkan seluruh mansion dari 15 hari yang lalu dalam satu kunjungan keponakannya, putra mahkota, adegan saat ini bahkan tidak bisa disebut menerima kunjungan.
"Langit dan bumi, langit dan bumi."
Cassel memasang ekspresi bosan saat dia menggunakan kosa kata mewah yang dia pelajari belum lama ini. Seolah mendengar kata-kata itu dari jauh, Oscar menoleh dan menatapnya. Dia tidak mungkin mendengarnya, tetapi dia sudah menjadi manusia yang memperhatikan energi tidak murni yang diarahkan padanya seperti hantu.
Menurut perkataan Duke Escalante, yang hanya mengetahui tentang keponakannya, itulah kualitas seorang kaisar.
'... Bukankah kamu hanya berpikiran sempit?'
Cassel berpura-pura acuh tak acuh dan melihat ke luar jendela, mengalihkan pandangannya dari sepupu dan tunangannya. Dari sini, taman besar kediaman resmi Duke of Valeztena sekilas terlihat. Ini adalah komposisi yang menonjol dengan martabat laindari taman indah Duke of Escalante. Meskipun tidak ada bedanya dengan bau uang, dia memeriksa setiap sudut dan celah taman dan menikmati pemandangan yang segar.
Bukan karena aku memiliki alasan atau preferensi yang berbeda, tetapi karena rasanya hal paling dewasa yang harus dilakukan untuk membuka mata aku terhadap hal-hal ini lebih awal. Itu karena orang dewasa melakukannya tanpa banyak arti.
"Orang-orang belum siap menyambut Yang Mulia... Apa yang harus aku lakukan dengan rasa bersalah ini?"
Namun, apa pun yang dilakukan Cassel, dia tidak akan bisa mencapai kedewasaan aneh Ines. Dia terkadang hanya berbicara seperti orang dewasa yang sempurna daripada 'dewasa'. Persis seperti gadis kecil yang hanya memiliki cangkang. Lebih tepatnya, dia adalah lambang dari "orang dewasa yang membenci anak-anak".
Dia menunjuk ke pelayan dengan tatapan kesal, lalu menyeka tangannya dari mengatur rak buku di kain lembab yang dia bawa.
"Biasanya, kamu seharusnya memberi kami pesan bahwa kamu akan mengunjungi kami setidaknya seminggu sebelumnya, tetapi untuk beberapa alasan, Yang Mulia merasa kediaman resmi kami terlalu santai dan mengabaikan formalitas, itulah sebabnya kami kasar seperti ini."
Ocehan di mulut kecil bukanlah permintaan maaf karena berani tidak menghormati putra mahkota. Dia menyalahkan orang lain bahwa dia menjadi kasar karena ketidaktahuan kamu. Dia sudah terbiasa dengan kefasihan Ines yang berlebihan sekarang, dan tidak lagi terkejut bahwa dia hampir tidak terlihat seperti anak berusia enam tahun. Hanya saja sikap tidak setia yang terbuka seperti itu kepada putra mahkota.
"Apa yang membuatmu sangat menyesal? diantara kita."
Cassel menghela napas. Dia berasumsi bahwa kata-kata yang diucapkan sepupunya di luar pendengarannya adalah kata-kata umpatannya untuknya sendiri, tetapi dia tidak dapat memahami olokan yang Ines katakan secara terbuka menyalahkan dengan menyalahkan. Jika kamu hanya mendengarkan suaranya pada pandangan pertama, dia sangat sopan, dan satu-satunya kata yang kamu dengar adalah kata-kata yang bermartabat seperti 'normal' atau 'ruangan aku'.
Jelas bahwa, setelah mendengar bahwa dia "tidak sopan" sebagai kata penutup, dia berasumsi bahwa dia hanya menerima permintaan maaf resmi. Melihat cara dia tersenyum seolah dia puas dengan sikap bermartabat Ines. Oscar, yang berpikir bahwa dia adalah pemilik kecerdasan yang sangat luar biasa dan bahwa dia tidak berbeda dengan orang dewasa yang sudah dewasa, sebenarnya belum pernah bertemu orang dewasa sarkastik di hadapannya.
Ines melemparkan pandangan datar dan tidak tulus, seolah olah dia tahu betul bahwa Oscar tidak akan memahami sarkasmenya. Ini lebih tidak sopan karena sudah pasti. Terlebih lagi, selain meminta maaf, dia tidak berusaha memperbaiki situasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lagipula Pernikahan Ini akan Gagal (TBR INA TL)
RomanceKetika Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante, dia segera menjadikan bocah itu sebagai tunangannya. Karena pria bangsawan semuanya sama, dia pikir dia mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk...