Kini Juna sudah tidur di gendongan Yoshi, tadinya Yoshi memang mau nganterin Juna pulang tapi Junkyu juga tadi ngirim pesan kalo dia mau jemput Juna kesana.
Hyunmi menghampiri Yoshi. "Sini biar aku tidurin di kasur,"ucap Hyunmi merentang kan tangan nya.
"Udah gak apa-apa. Takut nanti dia bangun lagi," tolak Yoshi.
Bahu Hyunmi merosot lemas, "nanti tangan kamu pegel loh,"ujar Hyunmi menatap Yoshi.
Yoshi tersenyum, "cuma sementara aja sayang, lagian udah terbiasa sama kamu yang sering tidur di bahu aku sampe pagi. Sampe kebas bahu aku tau gak," papar Yoshi sembari menggoda sang istri.
Hyunmi menatap kesal, "ish kamu mah," ucap Hyunmi mencubit pelan tangan Yoshi
"Aaw sakit loh!" gerutu Yoshi mencebikan bibirnya dan membuat Hyunmi gemas.
"Biarin aja, kamu gemesin soalnya." Hyunmi langsung menguyel-uyel pipi Yoshi.
"Eh, jangan di gituin nanti Ajun bangun," kata Yoshi sehingga Hyunmi langsung menghentikan nya.
Satu jam kemudian.
Junkyu masih belum ada ke rumah Yoshi, apa dia kelupaan yah.
"Jadi ... Junkyu beneran mau ngelamar Yena?" ujar Hyunmi.
Yoshi mengangguk, "iya, tadi siang ngajak Jaehyuk buat di temenin beli cincin. Kita berempat juga udah sepakat bakal jagain Yena dari Dayeon dan aku sama Jaehyuk juga Jihoon gak mau nanti Junkyu ngalamin depresi lagi karena ulah Dayeon, Dayeon udah keterlaluan banget," tutur Yoshi.
Hyunmi ngangguk-ngangguk.
"Junkyu cepet banget yah move on nya,"ucap Hyunmi.
Yoshi mengusap pucuk kepala Hyunmi, "Yuna udah gak sama kita lagi, biarin di tenang dengan cara nge iklasin dia. Itu cara terbaik,"jawab Yoshi yang suara nya selalu menghangatkan hati.
"... Dan tugas kita sekarang, kita harus jagain Ajun sama seperti permintaan terakhir nya Yuna." sambung nya.
Karena kehilangan istri Junkyu yang bernama Kwon Yuna itu, semuanya merasa jengkel pada Dayeon yang telah membunuh Yuna dengan cara meracun nya di saat Yuna sedang mengandung Juna. Kwon Yuna ini bukan hanya istri Junkyu tapi sahabat dari Hyunmi juga Seohye.
Yuna adalah cinta pertama nya Yoshi yang sampai saat ini tidak ada yang tau jika Yoshi pernah menyukai Yuna. Namun ia merelakan Yuna untuk sahabat nya yaitu Junkyu karena pada saat itu Junkyu bilang jikalau dia juga menyukai Yuna.
Junkyu adalah sahabat dari Jaehyuk, Jihoon dan juga Yoshi. Jadi pasti mereka bakal ngelakuin apa aja supaya kejadian seperti yang menimpa Yuna tidak terjadi lagi terutama Yoshi.
Kematian Yuna membuat Yoshi selalu merasa bersalah karena tidak bisa menjaga nya, Yoshi memang pernah berpacaran dengan Yuna tapi hubungan nya hanya bertahan beberapa hari saja. Yuna mencintai Yoshi? Tentu saja, bahkan saat Yoshi mengajaknya untuk mengakhiri hubungan mereka, Yuna menangis lalu ia dengan berani mengambil first kiss Yoshi.
Beberapa tahun lalu.
Sore hari seorang perempuan sedang duduk di bangku di tempat taman hiburan.
"Hai. Maaf udah nunggu lama," ucap seorang laki-laki yang tak lain tak bukan adalah Kanemoto Yoshinori.
Perempuan bernama Kwon Yuna itu berdiri dari duduknya. "Enggak kok,"jawab nya dengan senyuman yang menghiasi wajah cantik nya.
"Yaudah kita kesana yuk," ajak Yoshi lalu menggenggam tangan Yuna dan mereka pun pergi ke berbagai wahana permainan disana mereka tertawa bahagia dan mereka lupa dengan berbagai macam beban-beban kehidupan lainnya, dunia juga sudah seperti milik mereka berdua. Mereka benar-benar bahagia hari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐞𝐬𝐭 𝐌𝐚𝐦𝐚 || 𝐊𝐢𝐦 𝐉𝐮𝐧𝐤𝐲𝐮 𝐟𝐭. 𝐉𝐮𝐧𝐚
Teen FictionYena tidak ada niatan untuk menikah dengan seorang duda, hanya saja Yena tidak sengaja bertemu dengan anak yang terus memanggilnya 'mama'. Pada akhirnya, Yena pun di nikahi oleh papa dari anak itu. Namun, menikah dengan seseorang yang sudah berpen...