20. Berubah

321 16 0
                                    































Tiga belas tahun kemudian.

Ajun alias Kim Juna itu sudah tumbuh besar menjadi pemuda tampan, pintar, baik, juga sangat berprestasi di sekolah nya bahkan di sekolah nya juga Juna di angkat sebagai ketua kelas karena sikap nya yang tegas juga.

Bersama Doyoung, Haruto dan Jeongwoo, mereka berempat menjadi siswa paling famous di sekolah dari Park Doyoung yang di sukai karena murid teladan kesayangan guru-guru, Doyoung d juga kerap bermain basket dan itu membuat para perempuan menyukai nya.

Kim Juna. Yang memiliki visual seperti Kim Junkyu itu, siapa yang tidak terpesona. Juna itu memiliki sikap yang tegas namun di balik nya dia sosok yang sangat penyayang dan baik. Tentu saja Juna juga kadang ikut bermain basket dengan ketiga teman nya yang membuat nya semakin terkenal di kalangan anak-anak sekolah, mau itu dari sekolah nya atau sekolah lain.

Lalu Yoon Jeongwoo, dia di kenal sebagai playboy di sekolah alasannya karena pelet Jeongwoo ini kuat banget. Tak ayal Jeongwoo juga kadang menjadi sosok yang jail, nakal, hobi bolak-balik ruangan bk.

Terakhir Kanemoto Haruto, dia yang paling banyak fans di antara mereka bertiga. Fans Haruto perempuan/laki-laki bukan karena apa tapi jiwa cool boy nya sangat melekat, apalagi Haruto ini sangat cuek dan irit bicara juga banyak perempuan yang selalu mencoba meluluhkan nya namun itu tidaklah mudah.

Mereka berempat benar-benar besti sejak dari rahim, sampai sekarang pun mereka masih berteman baik. Mereka tidak pernah pisah sekolah dan lain-lain nya. Dulu, mungkin Haruto selalu jadi korban nya Jeongwoo. Tapi sekarang Jeongwoo sendiri yang kadang takut pada Haruto, Haruto itu diam-diam nyelekit.

*****

Di tempat lain.

Kini dia nampak sedang melamun dengan posisi dia berdiri menghadap ke dinding kaca, alasan yang membuat nya harus melamun adalah.... Beberapa hari lalu Junkyu dapat kabar jika perempuan yang terobsesi padanya telah kembali.

Dan siapa lagi dia kalau bukan Park Dayeon, Dayeon memang sudah pergi beberapa tahun lamanya tapi tetap saja kehadiran nya menjadi beban pikiran bagi Junkyu, Junkyu takut Dayeon kembali masih dengan niat jahatnya yang selalu berusaha menghancurkan keluarga kecil nya atau dengan rencana baru nya.

Beberapa tahun ke belakang itu, keluarga Junkyu adem damai karena tidak ada perempuan itu. Bukan nya Junkyu buruk sangka pada perempuan itu, namun Junkyu tau jika dua hari lalu Dayeon selalu mengajak Juna untuk bertemu dan seiring berjalan nya waktu dan bertambah usianya Juna juga tau siapa itu Dayeon. Tapi bukan hanya Juna, Haruto, Doyoung dan Jeongwoo juga tau.

*****

Pelajaran sekolah sudah berakhir, empat pemuda tampan itu berjalan menuju parkiran motor mereka.

"Har, lo bawain motor gue ya." itu Juna, Juna menyerah kan kunci motor nya pada Haruto dengan cara melemparkan nya.

"Lo mau kemana?" tanya Jeongwoo seraya menatap Juna dengan tatapan tajam nya.

"Gue ada urusan sebentar, gue mau naik taksi. Tolong jemput adek gue ya," titah nya lagi.

Doyoung melangkah mendekati Juna. "Jangan bilang kalo lo mau ketemuan sama nenek lampir itu," ujar Doyoung merebut kunci motor itu dari tangan Haruto dan memberikan nya paksa pada Juna lagi.

"Apa sih, ini urusan gue, jangan ikut campur!" sentak Juna kemudian meletakan kunci motor nya di atas motor nya.

Juna langsung melenggang pergi tanpa peduli teriakan Doyoung lagi, Haruto mendengkus kesal. Kenapa Juna jadi bersikap seperti ini sejak Juna bertemu dengan perempuan gila itu.

"Udah lah, ayo. Gue mau jemput Junghwan dulu, lo juga ikut aja jemput adek nya si gembrot itu," kata Doyoung sambil memakai helm nya dan naik ke motor nya.

"Lo mau kemana?" tanya Haruto pada Jeongwoo.

"Ya ikut lah, masa gue di tinggal," jawab Jeongwoo yang langsung naik ke motor nya juga.

Biasa nya Haruto yang nebeng ke motor nya Jeongwoo, tapi karena sekarang di suruh Juna untuk menjemput adek nya. Terpaksa Haruto mengendarai motor milik Juna.

Bukan nya Haruto tidak punya motor, hanya saja Haruto itu malas membawa nya. Lagipula selagi masih ada buat nebeng, kenapa tidak.

****

Mereka bertiga sampai di sekolah SMP.

Sengaja mereka menghentikan motor mereka agak jauh dari gerbang sekolah, itu permintaan Haruto. Karena Haruto kesal dengan anak-anak SMP itu yang suka sekali memotret nya ketika diri nya datang ke sekolah itu, wajar saja Haruto itu terlalu tampan kalau di biarkan.

Namun, sekarang berbeda. Haruto malah berjalan ke arah gerbang sekolah itu.

"Loh, Har lo mau ngapain?" teriak Jeongwoo.

"Mau kayang!" balas nya.

"Udah lah, biarin aja mau ngapain dia." Doyoung menyahuti.

"Udah lama bang?" tanya seorang laki-laki menghampiri mereka. Itu Junghwan, adik cowok nya Doyoung yang sangat Doyoung sayangi.

"Lumayan, lo liat Haruto masuk?" tanya Doyoung pada Junghwan.

Junghwan menggeleng pelan, "enggak tuh, mau ngapain emang?"

Ternyata, Haruto menghampiri langsung ke kelas adik nya Juna.

"Loh, kak Haru. Ngapain kesini?" tanya nya seraya membereskan buku nya ke dalam tas nya.

"Mau jemput lo," jawab Haruto cuek.

"Emang nya abang Juna kemana? Kenapa kak Haru," ulang nya seraya mengedipkan mata nya beberapa kali.

"Gak tau, abang lo so sibuk!" balas nya acuh.

"Ayo pulang, mumpung anak-anak lain nggak ngeuh gue Haruto." Haruto tiba-tiba merebut tas nya, kemudian membawa nya keluar. Adek nya Juna itu pun langsung mengikuti dari belakang.

______
Konfliknya datang lagiii

𝐁𝐞𝐬𝐭 𝐌𝐚𝐦𝐚 || 𝐊𝐢𝐦 𝐉𝐮𝐧𝐤𝐲𝐮 𝐟𝐭. 𝐉𝐮𝐧𝐚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang