~ ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ ~
------------------------------------------------------------
Happy Reading ✨✨
Sorry for typo------------------------------------------------------------
Rani sudah menyelesaikan piket nya di ndalem, dirinya ingin pulang ke asrama, saat Rani sudah keluar pagar ndalem tiba tiba Syifa memanggil nya, Rani menoleh ke arah Syifa yang mendekat ke arah nya.
Dengan cepat Rani melangkah kan kaki nya menjauh dari Syifa, Syifa terus mengejar nya Rani, tapi usaha Rani untuk menjauh dari Syifa nihil, Syifa sudah lebih dulu menggenggam pergelangan tangan Rani, supaya sahabat nya itu tidak menjauh dari nya.
"Gue dari tadi manggil Lo, tapi kenapa Lo malah ngejauhin gue?". Tanya Syifa terhadap rani
"Jangan sentuh aku". Kata Rani datar
Syifa yang mendengar itu mengerutkan kening nya bingung, kenapa Rani bersikap seperti itu kepada nya, dia merasa bahwa Syifa tidak pernah melakukan kesalahan terhadap sahabat nya itu.
"Lo kenapa sih, gue salah apa sama Lo?". Tanya nya lagi
"Aku bilang jangan sentuh aku". Kata Rani menekan kan setiap kata yang ia ucapkan.
Rani menghempaskan tangannya agar terlepas dari genggaman Syifa, lalu dia melempar kan tatapan sinis nya terhadap Syifa.
"Ran, kenapa Lo marah sama gue?".
Syifa semakin bingung, dirinya berusaha mengingat-ingat sesuatu yang sudah menyakiti sahabat nya itu, tapi dia tetap merasa bahwa Syifa tidak melakukan kesalahan.
Rani berdecih di depan Syifa, dia melihat Syifa dengan tatapan sinis.
"Ga usah munafik Syif, kamu tau kan aku itu suka sama Ahmad, tapi kenapa kamu rebut dia dari aku". Jujur Rani
Dan akhir nya Syifa mengerti kenapa Rani begitu marah dengan nya, padahal ini bukan salah nya, dia tidak pernah berfikir merebut Ahmad dari Rani, bahkan dia tidak tau bahwa Ahmad itu menyukai dirinya.
"Ja-jadi lo tau semua?". Tanya Syifa tergagap
Rani melemparkan senyum sinis nya kepada Syifa, dia mendekat ke Syifa dan mendorong bahu Syifa sehingga gadis itu terjatuh ke tanah.
"Akhhh". Ringis Syifa sakit ketika dia terjatuh di tanah
Dia melihat ke arah Rani yang berdiri di depan nya, dia menatap tidak percaya terhadap sahabat nya itu, bisa bisa nya Rani melakukan hal semenyakitkan ini.
"Munafik kamu, jijik aku sama kamu". Kata Rani memaki-maki Syifa
"Ra-ran, Lo ko..."
"Kenapa? Kamu mau bilang aku jahat, yang jahat itu kamu Syif, kamu udah nusuk aku dari belakang".
Rani sudah tau semua nya bahwa laki laki yang dia suka itu malah menyukai Syifa, dia tidak terima fakta itu semua, dia merasa sakit hati saat mendengar pengakuan Ahmad kepada Syifa kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing Love Gus (End)
RomanceHalowww sebelum tulis ini aku mau nyapa nih para readers tercinta eakkk heheehe 🤭🤭 . . . SYIFA ALFATHUNNISA si gadis yang penuh nekat dan apa yang dia suka harus dia miliki, dia menyukai seorang Gus dari pesantren, sampai dia rela mau masuk pesant...